Home / POLISI KITA / KAPOLRES HALMAHERA BARAT BERSERTA ROMBONGAN PJU POLRES HALMAHERA BARAT MENINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI MASSAL.

KAPOLRES HALMAHERA BARAT BERSERTA ROMBONGAN PJU POLRES HALMAHERA BARAT MENINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI MASSAL.

tribratanews.malut.polri.go.id – POLDA MALUT, Kehadiran Kapolres Bersama Pejabat utama (PJU). Polres Halbar tengah-tengah berlangsungnya pelaksanan Vaksin Massal Guna Menyakinkan kepada masyarakat Bahwa Vaksin Aman dan Halal Bertempat di Kantor Desa Jalan Baru Kecamatan jailolo kabupaten Halmahera barat . Kamis (13/11/21).

Adapun Pelaksanaan Vaksinasi Massal melalui 4 tahapan Yaitu

Meja Pertama , (Pendaftaran/Registrasi oleh tenaga medis terhadap Masyarakat yang akan di Vaksin)

– Meja Kedua , (Screening awal oleh petugas tenaga medis terhadap Masyarakat yang akan d vaksin terkait dengan penyakit, riwayat penyakit dan pengukuran Suhu dan tekanan darah.

– Meja Ketiga , (Penyuntikan Vaksinasi Covid – 19 oleh petugas tenaga medis terhadap Masyarakat yang di Vaksin

– Meja Keempat , (Observasi dan Edukasi oleh petugas tenaga medis terhadap Masyarakat yang sudah dilakukan Penyuntikan Vaksin).

Kapolres Halbar Juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Halmahera barat Jangan mudah percaya dengan isu-isu dan Hoax yang beredar oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Kapolres juga mengajak kepada masyarakat kabupaten Halmahera barat agar segera melaksanakan vaksinasi guna untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity sehingga bisa
terhindar dari virus Covid 19 Demi Halmahera barat Sehat. “Ungkap AKBP Indra Andiarta SIK MH”.

Perlu diketahui bahwa Hadiri dalam Peninjauan pelaksanaan kegiatan VAKSINASI MASSAL adalah Kapolres Halmahera barat AKBP Indra Andiarta SIK, MH. Kasat Intelkam Polres Halbar Ipda Sardi Yusup. Kapolsek Jailolo Ipda Karmawan SH.

About saiful samuda

Check Also

POLDA MALUKU UTARA TERIMA DUA UNIT AMBULANCE DARI PIHAK BRI TERNATE

tribratanews.malut.polri.go.id – POLDA MALUT, Polda Maluku Utara menerima bantuan dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *