Home / MITRA POLISI / Kapolres Halsel dan Forkopimda Sidak Persedian serta Harga Sembako di Pasar

Kapolres Halsel dan Forkopimda Sidak Persedian serta Harga Sembako di Pasar

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.gi.id-Polda Malut, Dalam rangka kegiatan peningkatan kewaspadaan terhadap corona virus disiase ( Covid-19) Kapolres Halsel AKBP M. Faishal, S.I.K., M.M., bersama Forkopimda Kab. Halsel melaksanakan kegiatan Inspeksi Mendadak (Sidak) dengan sasaran harga sembako yang ada di wilayah Kab. Halsel, Jum’at 27/03/20.

Hadir dalam kegiatan Inspeksi Mendadak (Sidak) sasaran harga sembako Wakil Bupati Iswan Hasjim, ST, MT., Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M.,  Dandim 1509/Labuha Letkol. Inf. Imam Khanafi, S.Sos, M.M., bersama tim Satgas Gugus Covid Kab. Halsel.

Kapolres Halsel disaat bersamaan mengatakan bahwa Polres Halsel siap membantu Forkopimda Kab. Halsel dalam menindak lanjuti sidak di wilayah Kab. Halsel terutama melalui harga dan barang sembako yang dijual dengan adanya merebaknya corona virus disiase ( Covid-19) di Indonesia.

Kapolres Halsel saat di konfirmasi mengatakan sidak ini bertujuan untuk mengecek persedian sembako yang ada dipasar serta mengecek dan mengontrol harga sembako takutnya apabila ada penyimpangan, kita tidak mau masyarakat kekurangan sembako, apalagi saat ini merebaknya corona virus disiase ( Covid-19)

 

 

 

 

 

 

Lanjut Kapolres Halsel,  juga menambahkan kegiatan ini adalah untuk menekan harga panic buying yang di permainkan di lapangan agar tidak terjadi kecurangan terhadap masyarakat / pembeli.

Kapolres Halsel juga menegaskan agar pedagang maupun pembeli tidak melakukan penimbunan sembako dampak Virus Corona saat ini. Disela – sela sidak persediaan dan harga sembako Kapolres Halsel berharap masyarakat juga mengerti tentang Virus Corona dan bagaimana cara pencegahannya, diharapkan dengan adanya sosialisasi bisa mencegah dan menghentikan penyebaran virus tersebut,  sebab mencegah lebih baik dari pada mengobati, “ujar Kapolres Halsel.

Kapolres menjelaskan, berdasarkan hasil sidak dan pantauan di sejumlah Toko dan pasaran wilayah Kab. Halsel, Stok persediaan sembako masih aman sedangkan harga sembako masih normal, tutupnya.(Wtftt/Iky)

About wanto

Check Also

Pernyataan Wakapolri Soal Penggunaan Preman Dipelintir, Ini Kata Ketua Harian Kompolnas

Tribratanews.malut.pori.go.id-polda malut, Masalah Covid 19 adalah masalah kita bersama, yang hrs dihadapi dan ditangani bersama-sama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *