Home / POLISI KITA / Kapolres Halsel Laksanakan Patroli dan Pengecekan Pos Pam Ketupat Kieraha 2020

Kapolres Halsel Laksanakan Patroli dan Pengecekan Pos Pam Ketupat Kieraha 2020

 

 

 

 

 

 

 

Dalam rangka Operasi Ketupat Kieraha – 2020, Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M., melaksanakan pengecekan pos pengamanan di wilayah hukum Polres Halsel. Rabu 27/05/20.

Dalam operasi tersebut, Polres Halsel mendirikan 3 Pos Pam diantaranya Pos Pam Sentral Terminal Desa Labuha, Pos Pam Pelabuhan Desa Kupal, dan  Pos Pam Pelabuhan Desa Babang.

Kapolres Halsel mengatakan tujuan didirikannya Pos Pam ini adalah untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat yang akan melaksanakan mudik mengingat sudah ada larangan dari pemerintah pusat untuk tidak mudik.

“agar masyarakat dapat mengerti dan memahami apa yang dilakukan pemerintah karena semua ini demi kebaikan kita ,  semakin kita mengurangi kegiatan diluar rumah semakin lambat virus ini untuk menyebar.” Pugkasnya.

Dalam pengecekan tersebut Kapolres juga memantau jalannya kegiatan Satgas Covid – 19 Kab. Halsel yang berada di pelabuhan Desa kupal serta memberikan arahan kepada warga yang berada di sekitaran pelabuhan untuk selalu mematuhi dan memahami peraturan yang sudah dibuat dalam melaksanakan pengamanan.

Kapolres juga mengharapkan Petugas Pam Operasi Ketupat Kieraha 2020 Polres Halsel agar dapat bersinergi dengan Tim Satgas Covid – 19 untuk selalu berikan arahan dan himbauan kepada masyarakat untuk mengikuti Protocol Kesehatan yang saat ini diberlakukan oleh pemerintah serta  menunda kegiatan mudik selama pandemi virus corona (covid-19).” ucapnya. (Wtftt/Iky)

About wanto

Check Also

Polres Tidore Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perioede 1 Juli 2020

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram,S.I.K. memimpin Upacara Korps …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *