Home / POLISI KITA / Kapolres Halsel Lepas Personil TGRM Polres Halmahera Selatan

Kapolres Halsel Lepas Personil TGRM Polres Halmahera Selatan

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara,  Halsel – Tim Gerak Reformasi Mental (TGRM) Polres Halmahera Selatan yang dipimpin langsung oleh Kasium Polres Halsel Aiptu M. Nur Pelupessy, dilepas langsung oleh Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M., Jumat (27/09/19).

Kegiatan Tim Gerak Revolusi Mental (TGRM) terdiri dari 20 personel yang tergabung dari beberapa fungsi di Polres Halsel, yang melaksanakan kegiatan dakwah didesa Indomut Kec. Bacan Kab. Halsel selama tiga hari.

 

 

 

 

 

Sebelum melepas TGRM Polres Halsel yang bertempat di depan Mako Polres Halsel, Kapolres Halsel menyampaikan laksanakan kegiatan TGRM ini dengan niat yang ikhlas yang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat guna menciptkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolres juga berpesan agar Tim TGRM selain membawa dakwah-dakwah Islam seperti memakmurkan masjid, menghindari perbuatan yang bertentangan dengan ajaran agam islam agar juga menyampaikan pesan-pesan hukum mengenai kamtibmas kepada masyarakat agar tidak terprofokasi oleh berita berita Hoaks yang disebarkan oknum-oknum secara langsung maupun melalui media sosial yang dapat mengakibatkan terjadinya ganguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Kab. Halmahera Selatan. “ dengan TGRM ini mari kita senantiasa mengajak masyarakat  menjaga Stabilitas kamtibmas” tambah Kapolres Halsel. (Wtftt/Iky)

About wanto

Check Also

Kapolda Maluku Utara Pimpin Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Polda Malut T.A. 2019

            Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara (Malut), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *