Home / MITRA POLISI / Kapolres Halsel Melaksanakan Sholat Dzuhur Serta Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat

Kapolres Halsel Melaksanakan Sholat Dzuhur Serta Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Kapolres Halmahera Selatan AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., MM., yang di dampingi Kasat Binmas Polres Halsel, AKP Laode Arfan dan KSPKT Polres Halsel Ipda Yoes Hayoto melaksanakan giat Sambang dan Silaturahmi dengan tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat serta Ponpes.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Halsel juga menyempatkan diri untuk melaksanakan sholat Dzuhur berjama di masjid kesultanan bacan dan juga melakukan tatap muka dengan jama masjid. Kamis 16/05/19.

Selesai melaksanakan Sholat Dzuhur di Mesjid Kesultanan Bacan, Kapolres juga memperkenalkan diri sebagia Kapolres Halsel yang baru serta memberikan arahan mengenai siskamtibmas dan memberikan Pesan-Pesan Kamtibmas serta mengajak warga masyarakat untuk membangun hubungan kemitraan antara Polri dengan Masyarakat.

Kapolres juga berharap pihak pengurus dan jamaah masjid Kesultanan Bacan, kiranya dapat membantu Kepolisian dalam pelaksanaan tugas, yang semuanya tidak terlepas dari bantuan dan dukungan seluruh lapisan masyarakat termasuk juga tokoh agama dan para ulama dan pihak kesultanan Bacan.

“Di dalam bulan ramadhan inj, marilah kita terus menjalankan ibadah dan terus menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” ujar Kapolres. (Wtftt/Iky).

About wanto

Check Also

Panitia Legu Gam Moloku Kie Raha Tahun 2020 Mengunjungi Polda Maluku Utara dan Audence dengan Wakpolda Malut

          Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *