Home / MITRA POLISI / Kapolres Halsel Melaksanakan Silaturahmi dan Sholat Jumat Berjamaah di Kompi A Raider Khusus (RK) 732 Banau

Kapolres Halsel Melaksanakan Silaturahmi dan Sholat Jumat Berjamaah di Kompi A Raider Khusus (RK) 732 Banau

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Halsel, Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris., S.I.K., M.M., yang di dampngi Kasat Binmas Polres Halsel, AKP Laode Arfan, Kasat Shabara Polres Halsel AKP Tamrin, dan KSPKT Ipda Yoes Sayoto, melaksanakan Silaturahmi dan Sholat Jumat di Kompi A Raider Khusus (RK) 732 Banau.

Kedatangan Kapolres Halsel bersama rombongan disambut langgsung oleh Komndan kompi A Raider Khusus 732 Banau Kapten Inf. Danil Supriatama.,S.S.T.Han. Jumat 31/05/19.

Sebelum melaksanakan silahturahmi dan tatap muka dengan Personil Kompi A Raider Khusus 732 Banau, terlebih dahulu dilaksanakan Sholat Jumat Berjama’ah di masjid Kompi A 732 Banau, Desa Wayamiga Kec. Bacan Timur.

“Silahturahmi yang dilaksanakan ini dalam bentuk untuk lebih meningkatkan tali persudaraan dan sinergitas antara Polri dan TNI, demi terciptanya Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Halsel dan Jajarannya dalam keadaan aman dan Kondusif.” Ujar Kapolres.

Dalam tatap muka dan silahturahmi tersebut Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris., S.I.K., M.M., memberikan arahan kepada Personil Kompi A, serta memperkenalkan diri sebagai Kapolres Halsel yang baru.

Orang nomor Satu di Polres Halmahera Slatan ini juga, memberikan arahan kepada seluruh Personil Kompi A Raider Khusu 732 Banau, agar selalu meningkatkan ibadah kepada tuhan yang maha esa sesuai dengan agama dan keprcayan masing-masing.

“Perwira Melati dua ini memberikan gambaran singkat tentang tugas Kepolisian dilapangan, dan mengajak rekan-rekan TNI untuk mendukung kinerja Polri dilapangan.” Tutur Kapolres. (Wtftt/Iky).

About wanto

Check Also

Panitia Legu Gam Moloku Kie Raha Tahun 2020 Mengunjungi Polda Maluku Utara dan Audence dengan Wakpolda Malut

          Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *