Home / POLISI KITA / Kapolres Halsel Memberikan Reward Kepada Empat Personel

Kapolres Halsel Memberikan Reward Kepada Empat Personel

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Halsel – Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris S.I.K., M.M., pada saat memimpin apel pagi personil Polres Halmahera Slatan, sekaligus memberikan penghargaan kepada empat orang Personelnya yang telah berhasil dalam pelaksanaan tugas. Senin 02/09/19.

Pemberian penghargaan kepada keempat orang personil oleh Kapolres ini berlangsung di halaman Apel Mapolres Halmahera Selatan pada saat Apel pagi. Sesuai denagn surat keputusan Kapolres Halsel  AKBP M. Faishal Aris S.I.K., M.M., keempat personil tersebut antara lain.

Munir Abdullah Pangkat Ajun Inspektur Polisi Dua Nrp 72070666 Jabatan Ps. Kanit Samapta Polsek Pulau Bacan Polres Halsel. Rajin dalam melaksanakan tugas dan berhasil dalam mengungkap Kasus jaringan Minuman Keras berupa Cap Tikus di Wilayah Hukum Polres Halsel.

 

 

 

 

 

 

Laupa Lambado Pangkat Brigadir Polisi Kepala Nrp 84110595 Jabatan Ps. Kapospol KP3 Babang Polsek Bacan Timur Polres Halsel. Rajin dalam melaksanakan tugas dan berhasil dalam mengungkap Kasus jaringan Minuman Keras berupa Cap Tikus di Wilayah Hukum Polres Halsel.

Tri Astuti, SH Pangkat Brigadir Polisi Kepala Nrp 83080522 Jabatan Brigadir Polsek Bacan Timur Polres Halsel. Rajin dalam melaksanakan tugas dan berhasil melaksanakan Trauma Healing Terhadap Pengungsi dampak Gempa Bumi yang terjadi Pada Tanggal 14 Juli 2019 di Wilayah Kab. Halsel.

Suardi La Alia, SH Pangkat Brigadir Polisi Nrp 88100949 Jabatan Brigadir Polsek Gane Barat Polres Halsel. Rajin dalam melaksnakan tugas dan memberi bantuan kepada pengungsi atas nama ibu Wahinda yang hampir melahirkan di tempat pengungsian pada saat terjadinya Gempa Bumi Pada Tanggal 14 Juli 2014 di Desa Bumi Rahmat Kec. Gane Barat Kab. Halsel. Brigadir Suardi sigap langsung Menggendong iibu hamil tersebut untuk dibawa ke puskesmas dengan mengunakan Mobil Patroli Polsek Saketa.

 

 

 

 

 

 

Kapolres Halsel menyampaiakan dalam arahan mengucapkan terima Kasih kepada personel yang selama ini berdedikasi dan menjaga nama baik Polres Halsel di mata masyarakat.

“Keikhlasan bukan untuk diucapkan tapi untuk di kerjakan dan tidak perlu mendapat imbalan, itulah yang harus ditanamkan di diri kita sebagai anggota Polri, Ucap Kapolres Halsel.

Mari kita jalankan tugas dengan ikhlas insya Allah perbuatan kita menjadi ladang ibadah untuk kita dikemudian hari kelak, tambahnya.(Wtftt/Iky)

About wanto

Check Also

Kapolda Maluku Utara Pimpin Sertijab Dir Krimsus dan Dir Polairud Polda Malut Serta Kapolres Halmahera Barat

            Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara Brigjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *