Home / Uncategorized / Kapolres Halsel Mengajak Jama’ah Masjid Al-Murhum untuk Bersama-Sama Menjaga Kamtibmas di Bumi Saruma

Kapolres Halsel Mengajak Jama’ah Masjid Al-Murhum untuk Bersama-Sama Menjaga Kamtibmas di Bumi Saruma

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Halsel,  Kapolres Halsel Akbp M. Faishal Aris S.I.K.,MM., yang di dampingi Kasat Binmas Polres Halsel Akp Laode Arfan dan KSPKT Ipda Yoes Sayoto, Melaksanakan sholat Ashar berjamaah di Mesjid Al-Murhum Pasar Baru Labuha. Serta bersilatuhrahmi dengan Jama masjid.

Sebelumnya Kapolres memperkenalkan diri kepada Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Pemuda serta Jama Masjid Al-Murhum sebagai Kapolres yang baru, dan juga meminta kepada seluruh masyarakat Halsel agar bisa menerima kehadirannya di Bumi Saruma ini. Jumat 24/05/19.

Selain melaksanakan Sholat Ashar secara berjama’ah, Kapolres Halsel Juga memberikan himbawan Kamtibmas kepada seluruh Jama’ah Masjid Al-Murhum Labuha, terkait dengan situasi saat ini yang terjadi di Ibu Kota Jakarata.

Orang nomor satu di Polres Halmahera Selatan ini juga menyampaikan terkait dengan perkembangan situasi yang ada di Jakarta saat ini, “tentunya kami dari pihak Polres Halsel menghimbau mari kita jaga Kamtibmas di wilayah Halmahera Selatan jangan sampai kita terpangaruh oleh satu dua orang sehingga bisa memperkeruh suasana.” Ungkap Kapolres.

Kapolres juga meminta kepada seluruh masyarakat Halsel dapat mendukung tugas-tugas Kepolisian, dan bersama-sama dengan Polres Halmahera Selatan untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di Bumi Saruma. (Wtftt/Iky).

About wanto

Check Also

Dialog Interaktif Hallo Polisi PRO 1 RRI Ternate Kompol Setyo Agus Hermawan,S.IK, Jadi Narasumber

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Penanganan kasus lakalantas, Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Malut, Kompol Setyo Agus Hermawan, S.IK, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *