Home / POLISI KITA / Kapolres Halsel Pantau Langsung Pembangunan Musholla Polsek Pulau Bacan

Kapolres Halsel Pantau Langsung Pembangunan Musholla Polsek Pulau Bacan

Tribratanews.malut.polri.go.id – Bacan. Perhatian dan kepedulian terhadap pembangunan Musholah di Polsek Pulau Bacan, terlihat dari kehadiran Kapolres Halsel AKBP AGung Setyo W, SH, SIK, M.Si yang turun langsung pantau pembangunan Musholah Polsek Pulau Bacan. Minggu (25/11/2018).

Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan para personel Polres Halsel dan Polsek Pulau Bacan yang langsung terlibat dalam kerja bakti pembangunan Musholah ini, semoga lelah dan keringat yang kita keluarkan ini menjadi nilai ibadah.

Saat menemui Kapolsek Pulau Bacan AKP Muh. Nasir Said yang ikut kerja bakti pembangunan Musholah di Polsek, Kapolres Halsel berharap Kapolsek selalu menyampaikan perkembangan pembangunan Musholah, jangan segan menyampaikan kekurangan – kekurangan yang dibutuhkan pada pembangunan Musholah Polsek ini, ucap Kapolres Halsel.

Selain itu, Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si mengaharapkan pembangunan Musholah di Polsek Pulau Bacan secepatnya dapat rampung sehingga dapat berfungsi sebagai wadah pengajian anak anak Polri dan masyarakat sekitar serta membantu masyarakat sekitar Polsek Pulau Bacan untuk melaksanakan ibadah, tutupnya. (ky/hzn)

About hefrizon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *