Home / MITRA POLISI / Kapolres Halsel Resmikan Jembatan Merah Putih Penghubung 2 Desa di Obi

Kapolres Halsel Resmikan Jembatan Merah Putih Penghubung 2 Desa di Obi

Tribratanews.polri.go.id – Obi. Warga Desa Jikotamo dan Desa Buton, Kecamatan Obi, Kab. Halsel kini bisa tersenyum lebar. Lantaran jembatan baru yang menjadi satu satunya akses penghubung kedua desa mereka akhirnya diresmikan dan diserahkan langsung oleh Kapolres Halsel, Selasa (24/07/2018).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Halsel AKBP Irfan S. P Marpaung, SIK, M.Si, Kasat Binmas Polres Halsel AKP La Ode Arfan, Kasat Intelkam Polres Halsel Iptu Henri Korwa Sik, Kasat Lantas Polres Halsel Iptu Zaeni Aji Baktiar. Sik, Kapolsek Obi AKP Dedi Yudanto Sik, Camat Obi Amin Lamania, Perwakilan Masyarakat Kec Obi beserta Perangkat Desa Kec Obi, Perwakilan Pihak Perusahaan PT Wanatiara Persada.

Sambutan di awali dengan Camat Obi yang mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Halsel yang telah membantu warga dalam pembangunan jembatan penghubung 2 desa di Kec. Obi sehingga masyarakat dapat berkativitas melewati jembatan yang baru di bangun.

Selanjutnya, pada sambutannya Kapolres Halsel mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan jembatan dengan keiklasan dan kerja keras semua pihak hari ini jembatan ini bisa diresmikan dan alhamdulillah beberapa hari yang lalu jembatan kita bisa di lewati oleh calon Jemaah Haji  Kec. Obi yang akan melaksanakan perjalanan ke tanah suci.

Kini bisa dilalui roda empat, sehingga Kami harapkan perekonomian warga akan semakin meningkat karena aktifitas warga menjadi lancar,” ujar Kapolres Halsel.

Selain Sambutan Kapolres Halsel, Perwakilan PT Wanatiara Persada sekaligus perwakilan masyarakat juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Halsel dimana telah dengan ikhlas hari ini telah menyerahkan jembatan baru ini kepada pihak kecataman dan desa sehingga setelah ini tanggung jawab perawatan merupakan tanggung jawab warga masyarakat di Kec. Obi.

Setelah sambutan, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan oleh Kapolres Halsel kepada Perwakilan PT Wanatiara Persada, PT Intim Kara, Bapak Anwar, Bapak Yasin Bin Usman, Bapak Sahirudin, Bapak Aziz Baho, Bapak Sudi Haji Masud, Bapak Sian Susanto, Bapak Abukarim Latara.

Peresmian jembatan yang di beri nama jembatan merah putih kemudian diresmikan oleh Kapolres Halsel dengan diawali dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan Pengguntingan Pita pertanda jembatan sudah dapat digunakan secara umum.

Kapolres Halsel berharap setelah peresmian jembatan merah putih ini, warga dapat merawat jembatan agar pemakaian jembatan ini dapat berlangsung lama, ucap Kapolres. (ddy/hzn)

About hefrizon

Check Also

Polres Halteng Gelar Forum Group Diskusi dengan KPUD, Bawaslu dan Para Ketua Partai Politik

Tribratanews.malut.polri.go.id-Weda, Kapolres Halteng AKBP Andri Hariyanto, S.I.K., Bersama Ketua KPUD Halteng, serta Ketua Bawaslu mlaksanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *