Home / MITRA POLISI / Kapolres Halteng Hadiri Peresmian Penyalaan Listrik Tiga Desa Kec. Weda Timur

Kapolres Halteng Hadiri Peresmian Penyalaan Listrik Tiga Desa Kec. Weda Timur

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Halmahera Tengah (Halteng) AKBP. Nico A. Setiawan, S.I.K, MM, Kamis 26/12/19, menghadiri acara Peresmian Penyalaan listrik di 3 (tiga) Desa Kec. Weda Timur, Kabupaten Halmahera Tengah.

Kapolres Halteng hadir di Desa Dotte bersama Bupati Halmahera Tengah Drs. Edi Langkara, MH, Wakil Bupati Halteng Abd. Rahim Odeyani, SH. MH, Wakil Ketua I DPRD Halteng, Wakil Ketua II DPRD Halteng, Anggota DPRD Halteng, Kabag Humas, Kadis Perkim, Kadis Sosial, Manager PLN UP3  Sofifi, Yusrisal, Manager Jaringan Anwar Mappe.

Peresmian Penyalaan listrik oleh PT. PLN (Persero) UP3 Sofifi di 3 (tiga) Desa Kec. Weda Timur diantaranya Desa Messa, Desa Dotte dan Desa Kotalo.

Yusrisal Manager PT. PLN UP3 Sofifi dalam sambutanya memberikan ucapan terima kasih kepada Pemda Halteng yang telah memberikan support kepada PT. PLN sehingga semuanya berjalan lancar dan masyarakat dapat merasakan adanya listrik. Yusrisal juga berpesan kepada masyaraka di Desa Dotte untuk bersama-sama menjaga Gardu lisrik demi mendapatkan energy listrik yang optimal.

 

 

 

 

 

 

“Tolong diawasi terutama cabang pohon, jika cabang pohon yang sudah tua kemudian tumbang dan jatuh mengenai kabel maka listrik di tiga Desa secara keseluruhan akan padam. “semoga dengan adanya listrik yang menerangi tiga Desa ini bisa merubah kehidupan masyarakat yang lebih baik dari sebelumnya.

Bupati Halteng Drs. Edi Langkara, MH, menyampaikan hari ini suatu peristiwa bersejarah bagi masyarakat Halteng, maka patut di syukuri, dipelihara, di nikmati serta di awasi bersama dan tidak ada kata lain yang kita persembahkan dalam wujud syukur kepada ALLAH SWT.

Menutup sambutanya Bupati juga menyampaikan bahwa dibawah Pimpinan Pemerintahan ELANG-RAHIM sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halteng tidak henti-hentinya berusaha untuk mengsejahterakan kehidupan masyarakat Halteng terutama menikmati listrik, air bersih dan terutama Jalan Raya.

 

 

 

 

 

 

Acara puncak Pengguntingan Pita oleh Bupati Drs. Edi Langkara, MH, kemudian Wakil Bupati Halteng Abd. Rahim Odeyani, SH. MH Menarik Tuas Gardu listrik maka masyarakat di tiga desa sudah bisa menggunakan listrik.

Kapolres Halteng AKBP. Nico A. Setiawan, S.I.K, MM, dalam acara Peresmian Penyalaan listrik memperkenalan diri kepada warga masyarakat sebagai Kapolres baru di Halteng.

Dalam ungkapnya, tidak lazim jika sebagai orang baru yang masuk ke suatu daerah tanpa harus memperkenalkan diri. Saya sebagai pejabat baru, ingin mengenalkan diri agar masyarakat lebih mengenal saya”, ungkap Kapolres.

 

 

 

 

 

 

“Dengan masyarakat lebih mengenal Kapolres yang baru, Kapolres berharap semua element masyarakat bisa bersinergi serta ikut menciptakan situasi kamtibmas di Halteng bersama Kepolisian utamanya Polres Halteng. Selain itu juga Kapolres memohon doa restu agar selama menjalankan tugas sebagai Kapolres Halteng selalu diberikan kesehatan, kelancaran serta amanah sebagai kapolres Halteng yang baru.

“Semoga masyarakat Dotte dan seluruh Masyarakat Halteng memberikan doa serta restu agar saya diberikan kelancaran dalam mengemban amanah ini”,(Wtftt/Aby Zld).

About wanto

Check Also

Wakapolda Maluku Utara Sebagai Narasumber dalam Dialog Interaktif Halo Polisi di Pro 1 RRI Ternate

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *