Home / MITRA POLISI / Kapolres Kep. Sula Melakukan Peninjauan Proses Pengepakan Logistik Pemilu Tahun 2019 di Kantor KPUD Kab. Sula

Kapolres Kep. Sula Melakukan Peninjauan Proses Pengepakan Logistik Pemilu Tahun 2019 di Kantor KPUD Kab. Sula

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Kep. Sula, Kapolres Kepulauan Sula AKBP. Tri Yulianto, S.I.K., M.Si, Melakukan peninjauan secara langsung proses pengepakan logistik Pemilu tahun 2019 di kantor sekretariat KPUD Kab. Sula, serta berkoordinasi dengan Ketua KPUD Sdri. Yuni Yuningsih Ayuba terkait dengan kekurangan logistik Pemilu tahun 2019. Kamis 11/04/19.

Ketua KPUD Kab. Sula Sdri. Yuni Yuningsih Ayuba menyampaikan bahwa, terkait dengan kekurangan logistik pemilu 2019 di Kabupaten Kepulauan sula, seperti yang telah disampaikan kepada pihak KPU RI.

Namun sampai saat ini belum ada informasi pasti namun pihak KPUD Kabupaten kepulauan sula melalui salah satu komisioner KPUD Sdr. Ramli. K. Yakub, sedang berusaha menghubungi pihak percetakan PT. ADI PERKASA sesuai dengan dasar surat KPU RI Nomor : 415/SD.PPK.2/07/IV/2019 Tanggal 06 april 2019 tentang pemenuhan kerusakan dan kekurangan surat suara PPWP, Pemilu anggota DPR, DPD dan DPRD.

“Sementara ini salah satu komisioner KPUD kab. kep. sula Sdr. Ramli. K. Yakub telah dalam perjalanan dari Surabaya menuju ke Makassar tempat percetakan PT. ADI PERKASA dalam rangka berkoordinasi terkait dengan kekurangan logistik pemilu kabupaten kepulauan sula.” ujarnya

Selain melakukan peninjauan proses pengepakan logistic Pemilu tahun 2019, Kapolres juga melakukan pengecekan terhadap Anggota Polres Sula yang melakukan pengamanan di Kantor KPUD Kab. Kep. Sula.

Kapolres Kep. Sula juga menyampaikan bahwa selesai melakukan proses pengepakan agar Logistik pemilu yang telah di dikemas dalam kotak suara langsung disimpan dalam ruangan / gudang penyimpanan logistik dan ruangan kantor KPUD Kab. Kep. Sula.

Terkait dengan pemenuhan kekurangan logistik pemilu, akan diusahakan selesai pada hari jumat tanggal 12 april 2019 dan akan disegerakan untuk sampai ke kabupaten kepulauan sula. (Wtftt/Humas Res Sula)

About wanto

Check Also

Panitia Legu Gam Moloku Kie Raha Tahun 2020 Mengunjungi Polda Maluku Utara dan Audence dengan Wakpolda Malut

          Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *