Home / MITRA POLISI / Kapolres Kep. Sula Sambangi KPUD Kab Kep. Sula dan Bersilahturahmi dengan Ketua dan komisoner KPUD

Kapolres Kep. Sula Sambangi KPUD Kab Kep. Sula dan Bersilahturahmi dengan Ketua dan komisoner KPUD

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolres Kep Sula AKBP Tri Yulianto S.ik M.si yang didampingi oleh Kabag Ops AKP Agus Purwanta, SIK, Kasat Serse AKP  Paultri Yulianto Sik dan KBO IK IPDA Sahlan Tubaka, S.H., M.H. pagi tadi melaksanakan pertemuan dan silaturahmi dengan Ketua KPUD Kab Kep. Sula Yuni Yuningsih Ayuba. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor KPUD Kab Kep. Sula Desa Pohea Kec. Sanana Utara Kab Kep. Sula.

Kegiatan ini bertujuan untuk bersilahturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai kapolres yang baru di Kepulauab Sula, serat terjalin sinergitas antara Polres Kep. Sula dan Penyelenggara Pemilu dalam hal ini KPU Kab. Sula. Sekaligus Polres Sula siap mengamankan Pilpres dan Pileg 2019 yang aman, damai dan sejuk dan mencegah adanya potensi gangguan kamtibmas yang saat ini sedang berlangsung tahapan kampanye. Kamis 8/11/18.

Kegiatan tersebut di hadiri Kabag Ops AKP Agus Purwanta, SIK, Kasat Serse AKP  Paultri Yulianto Sik dan KBO IK IPDA Sahlan Tubaka, S.H., M.H. Sementara pihak KPU yang dihadiri oleh Ketua ibu Yuni Yuningsih Ayuba, Anggota Komisioner Abu Haris Umanailo, S.AP, Anggota Komisioner Jamaludin M. S.KM dan Sekretaris KPUD Kab Kep. Sula Burhan Sangadji S.Ip,

Dalam pertemuan dan silahturahmi tersebut  Kapolres Kep Sula menyampaikan, mohon kiranya dapat bersama-sama membantu dan bekerja sama untuk mesukseskan Pilpres dan Pileg Tahun 2019 yang saat ini sedang berlangsung dan saya siap mengamankan untuk meminimalisir gangguan kamtibmas.

Kapolres berharap agar KPUD Kab. Sula dapat mengoptimalkan tugas-tugasnya untuk dapat mensukseskan Pemilu 2019.  personil Polres Sula selalu melaksanakan Patroli di Kantor KPUD Kab Kep. Sula serta tempat-tempat yang di angap rawan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak inginkan

“Polres Kep. Sula siap mengamankan Pilpres dan Pileg 2019, dan selalu meningkatkan kewaspadaan serta melakukan patroli di tempat-tempat rawan sehingga terciptanya Kamtibmas yang kondusif sehingga Pileg dan Pilpres berjalan aman dan damai.” Ucap kapolres.

Kapolres Kep. Sula AKBP Tri Yulianto S.ik M.si memerintahkan Kepada Kaurbin Opsnal Sat Intelkam Polres Kep. Sula Ipda Sahlan Tubaka S.H., M.H. agar dapat berkoordinasi kembali menyangkut dengan kegitan – Kegiatan KPUD Kab Kep. Sula

Sementara Ketua KPUD Kab Kep. Ibu Sula Yuni Yuningsih Ayuba mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang suda meluangkan waktunya untuk berkunjung ke KPUD Kab. Sula, dan kami mohon maaf bahwa pada saat penjemputan Kapolres kami tdk sempat hadir.

Ketua KUPD Kab Kep. Sula Ibu Yuni Yuningsih Ayuba mengatakan, Alat Peraga Kampanye yang telah ditetapkan oleh KPU RI terkait dengan desain Baliho dan Spanduk dengan ukuran Baliho 4 × 7 meter sebanyak 10 buah untuk satu partai Peserta Pemilu, spanduk 1,5 x 6 meter sebanyak 16 buah untuk satu partai peserta Pemilu 2019.

Saat ini kami sedang melakukan lakukan kegiatan penyusunan dan perbaikan DPT HP ini dilakukan untuk Persiapan pelaksanaan Pemilu 2019, DPT HP tersebut direncanakan akan diplenokan pada tanggal 12 November 2018 yang akan dihadiri oleh pengurus partai politik peserta pemilu dan para Caleg DPRD Kabupaten Kepulauan Sula.

“KPUD Kab. Sula akan melaksanakan penyusunan dan perbaikan DPT HP untuk pelaksanan pemilu tahun 2019.” Ucap Ketua KPUD Kab. Sula.

Ibu Sula Yuni Yuningsih Ayuba juga memohon kepada pihak kepolisian untuk bersama-bersama mengamankan PILPRES dan PILEG 2019 ini agar berjalan aman dan kondusif.

Setelah selesai silaturahmi kapolres beserta Ketua dan Komisioner KPUD mengecek Kotak Suara yang ada di Gudang milik KPUD Kab Kep. Sula. (Wtftt/Humas Res Sula)

About wanto

Check Also

Dalam Rangka Memperingati Hari Juang Kartika 2018, Kapolres Tikep Turut Melaksanakan Penghijauan Kodim 1505 di SMK 3 Tidore

Tribratanews.malut.polri.go.id-Tidore Kepulauan, Kapolres Tidore Kepulauan Akbp Doly Heriyadi, S.I.K.,M.Si., pagi tadi turut ambil bagian dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *