Home / GIAT OPS / Kapolres Lepas 44 Personel Pam TPS di Dua Kecamatan

Kapolres Lepas 44 Personel Pam TPS di Dua Kecamatan

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut,  Menjelang Pencoblosan Pemilu 2019 yang tinggal 5 hari lagi, Polres Halsel menerjunkan personelnya untuk mengamankan sejumlah TPS di beberapa Kecamatan di Kab. Halsel.

Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, S.H., S.I.K., M.Si., melepas personil pengamanan TPS Pemilu 2019 sebanyak 44 personil Polres Halsel di Kec. Obi dan Obi Selatan yang letak geografis terbilang jauh dari Kab. Halsel. Jumat 12/4/19.

Pergesaran pasukan  yang menggunakan KM. Azul dilepas langsung oleh Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, S.H., S.I.K., M.Si yang di damping oleh Wakapolres Halsel, Kabag Ops Polres Halsel, dan Kasat Intelkam Polres Halsel di Pelabuhan Desa Kupal Kec. Bacan Selatan Kab. Halsel

Kapolres Halsel meminta kepada para personel yang diberangkatkan terlebih dahulu di kec. Obi dan Kec. Obi Selatan agar melaksanakan tugas dengan baik, serta mengikuti instruksi/arahan dari Kapolsek dan Padal di daerah setempat.

“Saya minta lakukan koordinasi yang baik dengan personel setempat, sesuai ploting masing-masing, serta tunjukkan sikap netralitas Polri pada Pemilu 2019 ini dengan melakukan pengamanan sesuai dengan SOP yang ada. Hindari penyimpangan pada anggota pada saat pengaman,” pintanya.

Dan apabila terjadi permasalahan agar dikoordinasikan dengan penyelenggara Pilkada mulai dari KPU hingga Panwas,’ucapnya.  Khusus untuk personel yang terlibat pengamanan lebih dari satu TPS, agar bersinegri dengan Linmas. Berikan arahan kepada Linmas agar selalu berkomunikasi apabila terjadi hal yang tidak diinginkan, tambahnya. (Wtftt/Rizky Zld)

About wanto

Check Also

Ops Pekat Kieraha: Polres Ternate Berhasil Amankan Pemasok Minuman Keras Jenis Captikus ke Ternate

                Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Ternate – Dalam pelaksanaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *