Home / MITRA POLISI / Kapolres Morotai Hadiri Rakor Pembentukan Satgas Pencegahan dan Pengendalian Virus Corona

Kapolres Morotai Hadiri Rakor Pembentukan Satgas Pencegahan dan Pengendalian Virus Corona

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id, Kapolres Pulau Morotai AKBP Andri Hariyanto menghadiri Rapat Koordinasi Lanjutan Pembentukan Satgas Pencegahan dan Pengendalian Virus Corona (Covid-19)  Kabupaten Pulau Morotai.  Minggu 22/03/20.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Pulau Morotai Beny Laos,  S.H. yang diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Pulau Morotai, Para Pimpinan SKPD, Para Kepala Puskesmas Pulau Morotai, yang dilaksanakan di Kediaman Bupati Pulau Morotai.

“Dalam penanganan Covid-19 harus dilakukan dengan cepat dan tepat,  karena akan berdampak dalam hal sosial ekonomi apabila tidak ditangani dengan baik”. Ucap Bupati Pulau Morotai.

Lanjutnya, Seluruh Stakeholder agar melakukan langkah-langkah dengan baik,  lebih baik kita lelah dari sekarang sebelum semakin parah.

Kapolres Pulau Morotai menambahkan Jumlah Personel dan kekuatan masing-masing instansi yang tergabung dalam satgas agar di data dengan baik, serta tenaga kesehatan yang ada,  agar dapat dimaksimalkan.

“Kemudian kendaraan yang digunakan baik dalam pengangkutan tim agar dipersiapkan dengan baik sehingga tidak menghambat dalam pelaksanaan”. Imbuh Kapolres.(Wtftt)

About wanto

Check Also

General Manager PT.PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Maluku- Maluku Utara Sambangi Polda Maluku Utara

            General Menejer PT. PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Maluku-Maluku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *