Home / POLISI KITA / Kapolres Ternate Kembali Mendapatkan Anugerah Pemuda Award untuk Ketiga Kalinya.

Kapolres Ternate Kembali Mendapatkan Anugerah Pemuda Award untuk Ketiga Kalinya.

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Pada acara Musyawarah Daerah VI DPD KNPI Maluku Utara Tahun 2019 yang dilaksanakan pada Hari Jum’at malam tanggal 19 Juli 2019, Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, SiK menerima Penghargaan Pemuda Award 2019 dari DPD KNPI Malut yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI Noer Fahriansyah.

DPD KNPI Malut menilai bahwa sosok Azhari Juanda merupakan figur Polisi yang bersahaja dan mampu berkolaborasi dengan Pemuda Ternate.

“Ini penghargaan yang ketiga kalinya dari DPD KNPI Malut kepada Saya”, ujar Kapolres.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua DPD KNPI Malut saudara Thamrin Ali Ibrahim,” iya benar, ini penghargaan yang ketiga yang Kami berikan kepada Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, SiK”, ungkap Thamrin.

Untuk diketahui bahwa Musda VI DPD KNPI Maluku Utara tahun ini diselenggarakan di Royal Restourant and Function Hall Kel. Kalumpang Ternate dengan mengusung tema “Kolaborasi Kreasi Energi Baru Pemuda Maluku Utara”.

Acara Musda ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Malut, Wakil Walikota Ternate serta Perwakilan dari Polda Malut, Korem 152/Babullah maupun Lanal Ternate. Selain itu juga dihadiri oleh seluruh Ketua DPD KNPI Kab/Kota, Ketua OKP Cipayung Plus, beberapa mantan Ketua DPD KNPI Malut, mantan Ketum OKP.

Disampaikan oleh Ketua DPD KNPI Malut bahwa, selain Kapolres Ternate, ada beberapa pejabat dan pemuda yang mendapatkan penghargaan antara lain Kapolda Malut, Danren 152/Babullah, Danlanal Ternate, Bupati Sula, Kapolres Sula dan Kapolres Halut.

Diakhir acara, para kandidat Ketua DPD KNPI Malut untuk periode berikutnya diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri serta menyampaikan Visi dan Misi dihadapan semua peserta Musda VI DPD KNPI Malut. Direncanakan pada hari Sabtu tanggal 20 Juli 2019 pukul 14.00 Wit bertempat di Aula Eks Kantor Walikota Ternate akan dilaksanakan kegiatan lanjutan Musda dengan agenda sidang, pembacaan tata tertib dan pleno”, tutup Bang Thamrim. (Aby Zld)

About farabi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *