Home / BINKAM / Kapolres Ternate terjun langsung Pimpin Pengamanan Kunjungan Cawapres Sandiaga Uno ke Ternate

Kapolres Ternate terjun langsung Pimpin Pengamanan Kunjungan Cawapres Sandiaga Uno ke Ternate

Tribratanews.malut.polri.go.id – Ternate . Kepala Kepolisian Resor Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK memimpin kedatangan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Sandiaga Salahudin Uno Bersama Rombongan dalam rangka Deklarasi Kemenangan Prabowo-Sandi se-Kota Ternate pada hari selasa (6/11/18) sekitar pukul 12.00 Wit.

Calon Wapres bersama dengan rombongan diantaranya Bima Surya Eka (Sespri), Yuga Sugama (Sespri), Yono Cahyono (Sespri), AKBP Ari Wibowo, AKP Syamsul Bagja, AKP Yeremia, IPDA Arifin, Asrian Hidayat, J.Mulyadi, Moh.IKsan MT, Yoman Abidin dan Dr.Nofa.

Kedatangan Cawapres nomor urut 2 ini salah satunya akan menghadiri acara Deklarasi Kemenangan Prabowo-Sandi se-Kota Ternate. Untuk itu Polres Ternate kerahkan 85 Petugas untuk melaksanakan pengamanan diantaranya Satuan Lalu Lintas, Petugas Pospol Bandara Dan Staf.

“Untuk melancarkan kegiatan pengamanan Cawapres nomor urut 2 dan rombongan, Kapolres Ternate terjun langsung ke j Bandara untuk mengecek kesiapan Petugas sebelum kedatangan para tamu dan mengecek kelengkapan serta arus lalu lintas yang dilewati oleh para tamu.

“Pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga Cawapres dan rombongan merasa aman dan nyaman berada Kota Ternate untuk itu saya langsung mengecek ke lokasi untuk kesiapan dan persiapan Petugas yang melaksanakan pengamanan,” tutur Kapolres . (ds/hzn).

About hefrizon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *