Home / MITRA POLISI / Kapolres Ternate : Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat Kota Ternate

Kapolres Ternate : Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat Kota Ternate

Tribratanews.malut.polri.go.id – Ternate. Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, SIK yang disampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ternate memberikan santunan kepada salah satu warga Kelurahan Mangga Dua Kecamatan Ternate Selatan. Jumat (28/9/18).

Kapolres Ternate bersama pengurus Bhayangkari Cabang Ternate yang didampingi oleh Kasat Binmas, Kapolsek Ternate Selatan, Bhabinkamtibmas Kel. Mangga dua serta ketua RT 14 tersebut memberikan santunan kepada Orang tua dari balita yang berumur 1,7 tahun. Pemberian santunan yang merupakan sumbangan dari seluruh personil Polres Ternate tersebut adalah dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-66 Tahun 2018.

“Kegiatan sosial yang dilakukan Polres Ternate ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat Kota Ternate yang ditimpa musibah maupun kepada masyarakat yang kurang mampu”, tutur Kapolres.

Santunan yang diberikan oleh Polres Ternate tersebut akan digunakan untuk biaya operasi dan pengobatan yang lahir tanpa lubang anus di Makasar.

“Balita yang bernama Burhan akan segera menjalani dua kali operasi di RSUD Wahidin Sudirohusodo Makasar, meskipun nilainya tidak seberapa, semoga bantuan ini bisa meringankan beban dari keluarga Bapak Bustama dan Ibu Saida”, Ucap Kapolres. (hzn)

About hefrizon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *