Home / MITRA POLISI / Kapolres Tidore Kepulauan Bersama Para Komunitas Wartawan Tidore Laksanakan Diskusi Publik

Kapolres Tidore Kepulauan Bersama Para Komunitas Wartawan Tidore Laksanakan Diskusi Publik

Tribratanews.malut.polri.go.id-Tidore, Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Dply Heriyadi, S.I.K., M.Si, melaksanakan  Diskusi Publik dengan tema “Peran Pers dalam menyukseskan Pemilu 2019” yang di laksanakan di Caffe Ngrmil Kelurahan Indonesiana Kec. Tidore Kota Tidore Kepulauan, Jumat 22/02/19.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolres Tidore Kepulauan dan dihadir dalam oleh Kabag Ops Polres Tidore Kepulauan  Kompol Arifin Laode Buri S.I.P, Kabag Sumda Kompoll Sampe, Kasat Intelkam AKP M. Humsni Hasan dan Para Kwatak ( Komunitas Wartawan Kota Tikep ).

Kapolres Tidore Kepulauan mengharapkan dalam kegiat ini rekan-rekan dapat melakukan pemberitaan lebih arif dan bijaksana yang dapat memicu konflik yang terjadi di masyarakat, di harapkan pers menghindari permasalahan yang menjerat proses hukum dalam melakukan penberitaan.

“Kapolres Tidore Kepulauan berharap dengan adanya  pertemuan intens ini  di lakukan sehingga hubungan Polres  Todore Kepulauan dan pers tetap di lakukan.” Ucap Kapolres

Ketua Kwatak Mardianto Musa dalam penyampaiaannya memberikan apresiasi kepada Polres Tidore Kepulauan  atas kegiatan pertemuan ini, terkait dengan perkembangan Politik saat ini wartawan yang ada di Kota Tikep  masih netral dalam melakukan pemberitaan kegiatan politik.

Mardianto Musa berharap setiap kegiatan Polres agar komunikasi dengan wartawan, sehingga hubungan kami tetap terjaga dan diharapkan Polres Tikep melalui Kapolres apa yang menjadi laporan tentang penanganan kasus yang memojokkan wartawan agar di proses sesuai hukum yang berlaku, sehingga mendapat efek jera terhadap pelaku.

Harapan rekan-rekan  wartawan kepada Polres  Tikep dalam hal ini  Tim IT lebih intens dalam memantau komunikasi di Media Sosial.(Wtftt/Hms Res Tidore)

About wanto

Check Also

Jelang Sholat Idul Adha, Tim Kemenag Tentukan Kalibrasi Arah Kiblat Di Lapangan Apel Polres Halsel

tribratanews.malut. Bacan. Jelang perayaan hari Raya Idul Adha 2019 (10 Zulhijah 1440 H) yang akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *