Home / POLISI KITA / Kapolres Tidore Kepulauan dan Kapolres Sula Resmi Berganti

Kapolres Tidore Kepulauan dan Kapolres Sula Resmi Berganti

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Serah terima jabatan Kapolres Tidore Kepulauan dan Kapolres Kepulauan Sula yang dipimpin langsung oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto. M.Si., pagi tadi Senin 11/11/19 di Aula Polda Maluku Utara.

Berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor : KEP/2032/X/KEP/2019 Tanggal 21 Oktober 2019 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polri, Kapolres Tidore sebelumnya dijabat oleh AKBP Doly Heriyadi, S.I.K., M.Si., digantikan oleh AKBP Yohanes Jalung Siram, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Malut sedangkan untuk Kapolres Kepuluan Sula, sebelumnya dijabat oleh AKBP Tri Yulianto, S.I.K.,M.Si., digantikan oleh AKBP Muhammad Irvan, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Dit Resnarkoba Polda Malut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Malut, Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K.,M.H., Pejabat Utama Polda Malut, Ketua Bhayangkari Daerah Malut dan Pengurus Bhayangkari, Para Kapolres dan Personel Polda Malut.

 

 

 

 

 

Dalam amanatnya Kapolda menyampaikan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan dilingkungan Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajeral organisasi, dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

Dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif, dan terjadi peningkatan kualitas kinerja satuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional.

 

 

 

 

 

Jabatan yang kita sandang merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan, baik kepada masyarakat maupun kepada tuhan yang maha esa serta dilaksanakan secara professional, dan obyektif  sesuai dengan kode etikprofesi dan moralitas yang tinggi sehingga dapat memenuhi harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupan.

“Diharapkan dengan serah terima jabatan, akan meningkatkan profesionalisme kerja kita didalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.” Ucap Kapolda.

 

 

 

 

 

Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang selama menjabat di wilayah Polda Maluku Utara telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

Kepada istri pejabat lama, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengorbanan dan kesetian ibu dalam mendampingi suami, serta dalam membina organisasi Bhayangkari sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga besar Bhayangkari Polda Maluku Utara.

 

 

 

 

 

“ Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru dan semoga sukses selalu dalam karier di Kepolisian” Kata Kapolda.

Kepada pejabat baru diucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara-saudara untuk mengemban tugas baru di jajaran Polda malut.

 

 

 

 

 

Kapolres Halsel dan Kapolres Kep. Sula yang baru, segera kenali kondisi lingkungan sekitar di wilayah hukumnya dan lakukan pembinaan sumber daya yang ada baik personil sarana dan anggaran dengan baik untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta penegakan hukum diwilayahnya.

Ciptakan lah terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan, serta tingkatkan kesiap siagaan kesatuan, personil dan operasional khususnya dalam persiapan menghadapi pemilihan Bupati dan Walikota  tahun 2020 dengan rasa aman dan tertib.(Wtftt)

About wanto

Check Also

Kapolda Maluku Utara Pimpin Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Polda Malut T.A. 2019

            Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara (Malut), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *