Home / GIAT OPS / Kapolres Tidore Kepulauan Pimpin Apel Gelar Ops Bina Kusuma II Kieraha Tahun 2018

Kapolres Tidore Kepulauan Pimpin Apel Gelar Ops Bina Kusuma II Kieraha Tahun 2018

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Malut. Kepolisian Resor (Polres) Tidore Kepulauan pagi tadi melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Bina Kusuma II Kieraha tahun 2018 yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tidore Kepulauan Akbp Doly Heriyadi,SIK,M.Si yang bertempat di halaman apel Polres Tidore. Rabu (03/10/18).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tidore membacakan amanat Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc. Eng. Operasi Bina Kusuma II Kieraha 2018 Polda Maluku Utara memiliki peranan  yang sangat penting dimana pelaksanaannya sebagai upaya pre-emtiv terkait upaya pencegahan, penangkalan, serta penanggulangan penyakit masyarakat yang mengarah kepada premanisme, peredaran miras, perjudian, penyalahgunaan narkoba dan prostitusi.

Tujuan dari pelaksanaan Operasi Bina Kusuma II Kieraha 2018 Polda Maluku Utara ini adalah untuk untuk memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Provinsi Maluku Utara melalui kegiatan pembinaan dan penyuluhan terhadap preman dan premanisme, mengantisipasi terjadinya penyakit masyarakat di tempat hiburan malam, pasar dan tempat keramaian lainnya

About farabi

Check Also

Hari Pertama Ops Pekat Kieraha II Tahun 2019, Polres Halsel Berhasil Temukan Lokasi Penyulingan Miras Tradisional

            Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Halsel – Satuan Tugas (Satgas) Operasi Penyakit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *