Home / GIAT OPS / Kapolres Tidore Kepulauan Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Kieraha 2019

Kapolres Tidore Kepulauan Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Kieraha 2019

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Tidore. Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram, S.I.K. memimpin langsung apel gelar pasukan Ops Lilin Kieraha 2019 yang bertempat di lapangan apel Polres Tikep. Kamis 19/12/19.

Turut hadir dalam apel gelar tersebut diantaranya Waka Polres Tikep Kompol Anita Ratna Yulianto,S.I.K, MH, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahtraan Rakyat Setda Kota Tikep Bpk. Drs. Muhammad Yasin, Hakim Pengadilan Negeri Kelas II Soasio Sdr. Bakharuddin Tomajahu, SH. MH, Pasiter Kodim 1505 Tidore Kapten Inf. Abdl. Basir Ely, Kadis Perhubungan Kota Tikep Bpk. Daud Muhammad S.IP, KPLP Tidore Kepulauan Ibu Sachnawi serta para perwira personil Polres Tikep.

 

 

 

 

 

 

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Tidore Kepulauan disampaikan bahwa apel gelar pasukan yang diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran ini bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan personil dan peralatan pengamanan, soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan serta menumbuhkan ketenangan dan rasa aman bagi masyarakat dalam merayakan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Operasi Lilin tahun 2019 merupakan operasi kepolisian terpusat yang akan dilaksanakan selama 10 hari terhitung dari tanggal 23 Desember 2019 s/d 01 Januari 2020 dengan focus pengamanan adalah 61.308 obyek di seluruh Indonesia.” Ucap Kapolres

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan semoga masyarakat Kota Tidore Kepulauan dapat merayakan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 dengan rasa aman, tentram dan damai tanpa adanya gangguan Kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat. (Wtftt/Ulfa)

About wanto

Check Also

Pastikan Perayaan Ibadah Natal 2019 Aman, Kapolres Halsel Tinjau Langsung Gereja yang Melaksanakan Ibadah

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Halsel. Kapolres Halmahera Selatan AKBP M. Faishal Aris, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *