Home / POLISI KITA / Kapolres Tidore Kepulauan Pimpin Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Bina Waspada II Kieraha 2018.

Kapolres Tidore Kepulauan Pimpin Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Bina Waspada II Kieraha 2018.

Tribratanews.malut,polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Tidore Kepulauan Akbp Doly Heriyadi SIK, M. pimpin apel gelar pasukan Operasi Bina Waspada II Kieraha 2018 yang bertempat di lapangan apel Polres Tidore Kepulauan. Selasa (06/08/18) kemarin.

Apel gelar pasukan Operasi Bina Waspada II Kieraha 2018 di hadiri Oleh Waka Polres, Kabag, Kasat, Perwira serta seluruh personil Polres Tidore Kepulauan.

Operasi Bina Waspada ll Kie Raha 2018  ini memiliki tugas membangun dan menumbuh kembangkan daya cegah dan tangkal masyarakat terhadap paham isu radikalisme, terorisme, separatisme dan aliran sesat serta ideologi anti pancasila yang berdampak pada gangguan stabilitas kamtibmas menjelang pelaksanaan pemilihan legislatif serta menyongsong pemilihan presiden tahun 2019.

Kapolres juga menyampaikan dengan dilaksanakanya kegiatan ini agar lebih ditingkatkan, agar operasi Bina Waspada berjalan dengan Lancar. hal ini dapat memotifasi kita semua dalam melaksanakan tugas pokok polri yang profesional, moderen dan terpercaya, serta menjadi polisi yang betul-betul sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Apel gelar pasukan operasi  Bina waspada ll Kie Raha 2018 ini adalah langkah awal melakukan pengecekan terhadap kesiapan sebelum pelaksanaan operasi, yakni aspek personel baik kelengkapan pendukung lainnya dalam pelaksanaan operasi kepolisian, sehingga nantinya semua rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan memperoleh hasil yang optimal”, ucap Kapolres. (Aby zld/Jhundia)

About farabi

Check Also

Wakapolda Maluku Utara Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi Dikbangum Polri T.A. 2020

            Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Untuk mendukung Polri dalam mewujudkan sumber …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *