Kapolres Tidore Kepulauan Pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

Read Time:1 Minute, 6 Second

Tribratanews.malut.polri.go.id-Tidore, Kepala Kepolisian Resor Tidore AKBP Doly Heriyadi,S.I.K.,M.Si memimpin pelaksanaan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 bertempat di Ruang Ruppatama Polres Tikep. Kamis (20/12/18).

Rapat Koordinasi tersebut di Hadiri oleh Waka Polres Tidore Kepulauan Kompol Anita Ratna Yulianto,SIK, Kabag Ops Polres Tikep Akp Arifin La Ode Buri,S.I.P, Asisten II Bidang Ekonomi Drs. Muhammad Yasin, Perwakilan Kodim 1505/Tidore Sertu Mezakh Ohodo, Perwakilan Dishub Fitra Rajabessy, Perwakilan KPLP Tikep Nurfidjiyan, Perwakilan Dinas Kesehatan Tikep Said Salim, Perwakilan PLN Tikep Adam Bin Hadj, Perwakilan PT. ASDP Ali Taher, Kabid BPBD Tikep Dahlan Yusuf.

Dalam Rapat, Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Doly Heriyadi,S.I.K.,M.Si menyampaikan bahwa dilaksanakannya Rapat Koordinasi Lintas Sektoral ini guna untuk mengecek kesiapan pam dan menciptakan keamanan dalam pelaksanaan Natal tahun 2018 dan malam tahun baru 2019.

“Saya meminta partisipasi dari Instansi terkait seluruhnya untuk kita sama-sama menggelar razia Minuman keras di Wilayah Kota Tidore Kepulauan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan perayaan Natal tahun2018 dan Tahun Baru 2019 dapat berjalan dengan aman dan lancar. “ Kata Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan bahwa akan melakukan pemantauan dan pengecekan keliling di tiap-tiap Pos Pengamanan terkait dengan kesiapan dan kesiapsiagaan Petugas di Lapangan. (ulfa)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.