Home / GIAT OPS / Kapolsek Maba Pimpin Pengamanan Ibadah Natal

Kapolsek Maba Pimpin Pengamanan Ibadah Natal

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polres Halmahera Timur, Dalam rangka pengamanan ibadah perayaan natal di wilayah hukum Kepolisian Sektor Maba, Kapolsek menggelar Apel Pasukan pengamanan perayaan Ibadah Natal, di halaman Pos Pam “Operasi Lilin Kieraha 2017” Simpang Tiga Kantor Pos Buli. Minggu (24/12/17)

Apel gelar pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Maba, Iptu Lewangga Y.P Tandungan, SIK, dan diikuti oleh Personil Polsek Maba.

Tujuan digelarnya Apel ini adalah untuk mengamankan jalannya ibadah Natal di sejumlah gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Maba.

Apel ini merupakan bagian dari Operasi Lilin Kieraha 2017, untuk mengamankan berbagai aktivitas masyarakat selama masa perayaan Natal hingga Tahun Baru, khususnya di gereja saat pelaksanaan ibadah Natal.

Selain itu juga untuk mengecek kesiapan personil, sarana dan prasarana dalam pengamanan Natal 25 Desember 2017 hingga Tahun Baru 1 Januari 2018.

Penulis            : Yudi

Editor              : Wanto Tftt

Publish            : Wanto Tftt

About Admin Humas Polda Malut

Check Also

Razia Minuman Keras, Polres Halbar Berhasil Amankan 740 Botol Miras Jenis Captikus

Tribratanews.malut.polri.go.id-Halbar,  Polres Halmahera Barat melaksanakan razia minuman keras dalam rangka cipta Kondisi menjelang Natal, Tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *