Home / BINKAM / Kapolsek Ternate Utara Kawal Aksi Unras oleh Aliansi Pemuda Sula

Kapolsek Ternate Utara Kawal Aksi Unras oleh Aliansi Pemuda Sula

Tribratanews.malut.polri.go.id – Ternate . Kapolsek Ternate Utara IPTU Ambo Wellang, SE melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa oleh Komite Pimpinan Kota Ternate Aliansi Pemuda Sula (KPKT-APS) pada hari Kamis,(15/11/18) sekitar pukul 08.00 Wit.

Pelaksanaan  aksi unjuk rasa ini dilaksanakan bertempat di depan Kampus FKIP Unkhair Kelurahan Akehuda Kecamatan Ternate Utara, depan Kantor RRI Ternate Kelurahan Soa-Sio Kecamatan Ternate Utara, depan Polda Maluku Utara Kelurahan Kalumpang Kecamatan Ternate Tengah, dan  Kantor Kajati Malut Kelurahan Stadion Kecamatan Ternate Tengah dengan membahas pembangunan jaringan daerah irigasi trans Modapuhi dengan berjalan kaki.

Kegiatan  pengamanan aksi unras ini sebagai bentuk pelayanan polisi terhadap masyarakat untuk terciptannya aksi unjuk rasa yang damai aman dan tertib dan tidak mengganggu Kamtibmas serta aktivitas masyarakat lainnya.

Aksi unjuk rasa oleh Aliansi Pemuda Sula (KPKT-APS) ini  dijaga ketat oleh Petugas sampai dengan selesai terlaksananya aksi sehingga aksi unras ini berjalan aman dan tertib. (ds/hzn)

About hefrizon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *