Home / POLISI KITA / Karo Ops Polda Malut Mengajak Masyarakat untuk Memakmurkan Masjid

Karo Ops Polda Malut Mengajak Masyarakat untuk Memakmurkan Masjid

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Karo Ops Polda Maluku Utara Kombes Pol Juwari SH, MH, dan  Karo Logistik Polda Maluku Utara Kombes Pol. Muhammad Iqrom, serta empat personil Polda Maluku Utara melaksanakan kegiatan Memakmurkan Masjid di Pulau Makian Sore tadi 25/7/18.

Dalam kegiatan memakmurkan masjid ini, Karo Ops mengajak masyarakat Pulau Makian untuk sama-sama melaksanakan shalat secara berjamah di Masjid At-Taqwa, dalam kesempatan tersebut juga diisi dengan tausia agama oleh Ustad M Nur Abdurahman ( Nur Toloang).

Dalam tausianya Ustad M. Nur menyampaikan, dewasa ini semakin banyak masjid di bangun suatu hal yang patut kita syukuri dan kita banggakan. Namun di sisi lain, kita patut miris karena banyak masjid yang hanya difungsikan sebagai tempat shalat fardhu, itupun sepi dari jama’ah.

Dengan demikian, ustad M. Nur mengajak masyarakat Pulau Makian untuk bersama-sama memakmurkan masjid, dengan kita memelihara masjid, menghormati dan menjaganya agar bersih dan suci, serta mengisi dan menghidupkannya dengan berbagai ibadah dan ketaatan kepada Allah SWT.

Antusia masyarakat Pulau Makian untuk bersama-sama memakmurkan masjid dan mereka juga serius dalam mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh Ustad M.Nur Abdurahman. (Wtftt/Didi Zazg)

 

About wanto

Check Also

Polda Maluku Utara Bagikan 190.000 Masker Gratis Kepada Masyarakat

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *