Home / POLISI KITA / Karo Rena Pimpin Rapat Kesiapan Pelaporan Aplikasi Quick Wins

Karo Rena Pimpin Rapat Kesiapan Pelaporan Aplikasi Quick Wins

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Karo Rena Polda Maluku Utara, Kombes Pol. R. Dadik Junaedi Supriadi Hartono, memimpin rapat anev dalam rangka kesiapan pelaporan aplikasi Quick Wins Polda Maluku Utara periode B09/ 2018 yang bertempat di ruangan panel data Polda Malut, Senin (01/10/18).

Kegiatan rapat pagi tadi dihadiri oleh para operator penanggung jawab program Quick Wins Polda Maluku Utara.

Keseluruhan operator yang hadir dalam rapat anev tersebut dalam rangka untuk mempersiapkan bukti dukung laporan 8 kegiatan Quick Wins Polda Maluku Utara pada aplikasi program Quick Wins yang akan dilaporkan pada hari Selasa (02/10/18) pukul 02.00 wit.

kehadiran dari  keseluruhan para operator quick wins Polda Malut dalam rapat anev pagi tadi bertujuan untuk mendapatkan hasil terbaik untuk Polda Maluku Utara.

Mengingat hasil quick wins Polda Maluku Utara pada periode B06 kemarin mengalami hasil yang kurang baik, dimana quick wins Polda Maluku utara mendapat rengking ke 28.

“Semoga apa yang sudah dipersiapkan para operator dalam pelaporan Aplikasi Quick Wins periode B09 nantinya, Polda Maluku Utara mendapatkan rengking yang membanggakan”ucap Dadik. (Aby Zld)

About farabi

Check Also

Silaturahmi Kapolda Maluku Utara dengan Masyarakat Yang Menempati Tanah Milik Polda Maluku Utara

Tribratanews.malut.polri.go.id – Ternate. Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *