Home / MITRA POLISI / Kasat Binmas Polres Ternate menghadiri Anniverseri Milanisti Sezione Ternate yang Ke-8.

Kasat Binmas Polres Ternate menghadiri Anniverseri Milanisti Sezione Ternate yang Ke-8.

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Ternate – Kasat Binmas Polres Ternate AKP Faujan Iskak Dibiyanto Malam tadi menghadiri Anniversary Milanisti Sezione Ternate yang Ke-8 tahun 2019, kegiatan ini dilaksanakan oleh Fans Club Sepak Bola Ac Milan Ternate (Milanisti Sezione Ternate), dengan tema “Insieme Presemopre/Bersama Selamanya” Sabtu 21/09/19.

Anniversary Milanisti Sezione Ternate yang dilaksanakan di Acoustik Caffe Link. Batu Anteru Kel. Maliaro Kec. Ternate Tengah ini, dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Ternate AKP Faujan Iskak Dibiyanto, Mewakili Walikota Ternate/Staf Ahli Walikota Ternate Sukarjan Hirto, Wakil Ketua Umum Persiter Ternate/yang juga Kadis Perindag Kota Ternate Nuryadin Rachman, SH, Para Tamu Undangan serta Fans Milanisti Ternate berjumlah kurang lebih 50 Orang.

Kegiatan tersebut diawali dengan persembahan tarian dari member Milanisti Sezione Ternate, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, serta laporan ketua panitia Sdr. Sukri Limatahu.

 

 

 

 

Staf Ahli Walikota Ternate Sukarjan Hirto yang mewakili Walikota Ternate menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Walikota dalam Acara ini, dikarenakan Walikota tidak ada di tempat dikarenakan sementara melaksanakan Tugas.

Bpk Sukarjan dalam penyampaiannya mengatakan bahwa Cabang Olah Raga yang di Minati masyarakat adalah Sepak Bola maka dari itu, saya harapkan kepada Milanisti Kota Ternate agar berpatisipasi dengan Pemkot Ternate untuk mendukung Persiter agar bisa berkompetisi dengan Keseblasan lain yang ada di Indonesia.

“Saya memberikan Aspresiasi yang sedalam dalamnya terhadap Milanisti Sezione Ternate, yang merupakan salah satu Fans Club Sepak Bola yang Kompak dan Akurat hanya Milanisti Kota Ternate.” Ujar Sukarjan.

 

 

 

 

Sementara itu Wakil Ketua Umum Persiter Ternate yang juga Kadis Perindag Kota Ternate Bpk Nuryadin Rachman, SH juga mengatakan, Milanisti Sezione Ternate bukan hanya Komunitas tempat berkumpul namun Milanisti juga membuat kegiatan Sosial sudah beberapa kali.

“Mudah – mudahan kegiatan ini membawa berkah bagi Fans Club Sepak Bola Milanisti maupun masyarakat Kota Ternate.” Ucapnya.

Acara selanjutnya Penyerahan Santunan bagi Adik – adik Pantai Asuhan dan dilanjutkan dengan pemotongan Tumpen yang dilakukan oleh Ketua Milanisti Sezione Ternate Sdr. Qadar Usman. (wtftt)

About wanto

Check Also

Tatap Muka Dan Silahturahmi Cipayung Plus, Organisasi Pergerakan Mahasiswa Serta Bem Se Kota Ternate Bersama Kapolda Maluku Utara

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs.Suroto, M.Si., …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *