KEHADIRAN SOSOK BADUT, MEWARNAI LAUNCHING VAKSINASI COVID-19 BAGI ANAK USIA 6-11 TAHUN DI KABUPATEN HALBAR

Read Time:1 Minute, 5 Second

humas.polri.go.id – POLRES HALBAR, Demi membuat anak-anak terhibur dan semangat untuk Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bagi anak Usia 6-11 Tahun di Halbar Kapolsek Jailolo Ipda Karmawan SH bersama Anggotanya merubah kostum menjadi badut. Jumat (28/01)

saat dikonfirmasi Kapolres Halmahera Barat AKBP Indra Andiarta S.I.K, M.H mengatakan pelaksanaan Launching vaksinasi Covid-19 Bagi Anak umur 6-11 Tahun di Kabupaten Halmahera barat akan di laksanakan dengan keseruan-keseruan,  hal ini di laksanakan agar anak-anak yang melaksanakan vaksinasi tidak merasa ketakutan saat menerima vaksin Covid-19.

Kapolres Halmahera barat juga memberikan Himbauan kepada masyarakat kabupaten Halmahera barat agar segera mengajak dan mendukung anaknya untuk Bervaksin Covid19.

Hal ini dilaksanakan agar si buah hati kita bisa terhindar dari virus COVID19

Lanjut kapolres menjelaskan adapun tahapan-tahapan pelaksanaan Vaksinasi Bagi Anak usia 6-11 Tahun ini dibagi menjadi 4 tahapan diantara

– Meja Pertama , (Pendaftaran/Registrasi oleh tenaga medis terhadap anak yang akan di Vaksin)

– Meja Kedua , (Screening awal oleh petugas tenaga medis terhadap anak yang akan d vaksin terkait dengan penyakit, riwayat penyakit dan pengukuran Suhu dan tekanan darah.

– Meja Ketiga , (Penyuntikan Vaksinasi Covid – 19 oleh petugas tenaga medis terhadap anak yang di Vaksin

– Meja Keempat , (Observasi dan Edukasi oleh petugas tenaga medis terhadap Anak yang sudah dilakukan Penyuntikan Vaksin).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.