Home / MITRA POLISI / Kepala BNNP Maluku Utara Mengunjungi Polda Malut serta Bersilahturahmi dengan Kapolda Maluku Utara

Kepala BNNP Maluku Utara Mengunjungi Polda Malut serta Bersilahturahmi dengan Kapolda Maluku Utara

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku Utara Kombes Pol. Drs. Edi Swasino, M.M, Beserta Pejabat BNNP Maluku Utara, mengunjungi Polda Maluku Utara untuk melaksanakan silahturahmi dengan Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto. M.Si., serta Pejabat Utama Polda Malut.

Dalam kunjungannya serta silahturahmi ini, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku Utara ini diterima langsung oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto. M.Si., dan Wakapolda Malut Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari. S.I.K., M.H., serta Pejabat Utama Polda Maluku Utara yang berlangsung di ruang tamu Kapolda. Selasa 14/05/19.

Kunjungan yang dilaksanakan ini untuk bersilahturahmi serta membahas sinergitas antara Polda Maluku Utara dan BNNP Maluku Utara, terkait dengan upaya pencegahan peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di Maluku Utara.

Kita tau peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Maluku Utara sangat lah banyak, sehinga harus ada sinergitas antara Polda Maluku Utara dan BNNP dalam melakukan pencegahan dan pemberantasan peredaran narkoba di Maluku Utara.

“Sinergitas ini harus tetap dibangun antara Polda Maluku Utara dan BNNP dalam rangka pemberantasan dan pencegahan peredran narkoba di Maluku Utara, sebab tampa ada dukungan dari pihak terkait BNNP tidak mungkin dapat melakukan pemberantasan narkoba di Maluku Utara.” Ujar KBNNP Malut.(Wtftt)

About wanto

Check Also

Jelang Sholat Idul Adha, Tim Kemenag Tentukan Kalibrasi Arah Kiblat Di Lapangan Apel Polres Halsel

tribratanews.malut. Bacan. Jelang perayaan hari Raya Idul Adha 2019 (10 Zulhijah 1440 H) yang akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *