Home / MITRA POLISI / Ketua Bawaslu dan Anggota KPU Halsel Bersilahturahmi Dengan Kapolres Halsel

Ketua Bawaslu dan Anggota KPU Halsel Bersilahturahmi Dengan Kapolres Halsel

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Ketua Bawaslu Kab. Halsel Kahar Yasim,SH dan Anggota Bawaslu diantaranya Rais Kahar, S.Pd dan Asman Jamil, SH serta Anggota KPU Kab. Halsel diantaranya Antoni Nurdin,S.Ag.M.Ikom dan Sdr. Nasir Halik, S.Sos. pagi tadi melaksanakan silahturahmi dengan Kapolres Halmahera Selatan yang baru AKBP. Agung Setyo Wahyudi, SH.SIK.Msi.

Ketua Bawaslu dan Anggotanya serta Anggota KPU Halsel dating di Polres halsel untuk melakukan silahturahmi, rombongan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Halmahera Selatan. Rabu 07/11/18.

Kegiatan silahturahmi antara Polres Halsel dengan Pihak Penyelenggara dan Pengawas Pemilu yaitu KPU Kab. Halsel dan Bawaslu Kab. Halsel, dilaksana di Ruang Rapat Mako Polres Halsel Desa Tomori Kec.

Silaturahmi yang dilaksanakan tersebut adalah untuk membangun Sinergi antara Pihak Keamanan dalam hal ini Polres Halsel, dengan Pihak Penyelenggara maupun Pengawas Pemilu yang ada di Kab. Halsel dalam menciptakan Pileg dan Pilpres dapat berjalan Aman, Damai dan Sejuk.

“maksud dari Silahturahmi ini untuk membangun sinergi antara Polres Halsel dan KPU serta Bawaslu di Kab. Halsel, dalam rangka menciptakan Pileg dan Pilpres yang aman dan damai di bumi Saruma.” Ucap Kapolres Halsel. (wtftt)

About wanto

Check Also

Dalam Rangka Memperingati Hari Juang Kartika 2018, Kapolres Tikep Turut Melaksanakan Penghijauan Kodim 1505 di SMK 3 Tidore

Tribratanews.malut.polri.go.id-Tidore Kepulauan, Kapolres Tidore Kepulauan Akbp Doly Heriyadi, S.I.K.,M.Si., pagi tadi turut ambil bagian dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *