Home / MITRA POLISI / Ketua Bhayangkari Cab. Halsel Kunjungi Korban Gempa Yang di Rawat di RSUD Labuha

Ketua Bhayangkari Cab. Halsel Kunjungi Korban Gempa Yang di Rawat di RSUD Labuha

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Halsel, Pasca Gempa 7,2 Sr menyisahkan duka yang mendalam bagi korban gempa di wilayah Kab. Halsel, dari data yang dihimpun terjadi kerusakan infrastruktur bangunan maupun rumah, serta korban akibat gempa di Wilayah Kab. Halsel. namun Kec. Pulau Joronga merupakan dampak gempa yang membuat kerusakan infrastruktur yang sangat berat termasuk terdapat beberapa warga yang menjadi korban reruntuhan rumah atau Bangunan.

Saat ini beberapa korban yang dirawat di RSUD Labuha merupakan warga masyarakat Kec. Kepulauan Joronga, yang menjadi perhatian Ketua Bhayangkari Cab. Halsel Ny. Ratih Faishal Aris.

Selesai memberikan bantuan Kemanusian pada warga yang berada di Pengungsian di dataran tinggi Desa Tawa Kec. Bacan Timur Kab. Halsel, Ny. Faishal Aris bersama pengurus Bhayangkari mengunjungi Korban Gempa di RSUD Labuha, Rabu (17/07/2019).

Kepedulian dan rasa empati dari Ketua Bhayangkari Cabang Halsel, sehingga mendatangi RSUD Labuha yang merawat korban gempa dan memberikan bantuan berupa santunan dan ucapkan keprihatinan oleh Ketua Bhayangkari atas kejadian musibah gempa yang menimpa masyarakat Kec. Kepulauan Joronga Kab. Halsel.

“Menurut Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Halsel, bantuan berupa santunan ini adalah bagian dari kepedulian, wujud perhatian dan empati dari Bhayangkari terhadap korban bencana yang melanda wilayah Kab. Halsel.” Ungkapnya (Wtftt/Iky)

About wanto

Check Also

Jelang Sholat Idul Adha, Tim Kemenag Tentukan Kalibrasi Arah Kiblat Di Lapangan Apel Polres Halsel

tribratanews.malut. Bacan. Jelang perayaan hari Raya Idul Adha 2019 (10 Zulhijah 1440 H) yang akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *