Home / MITRA POLISI / Ketua Bhayangkari Cabang Polres Halsel Bagi-Bagi Bingkisan dan Takjil di Pos Pam Ops Ketupat Kieraha 2019

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Halsel Bagi-Bagi Bingkisan dan Takjil di Pos Pam Ops Ketupat Kieraha 2019

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut. Halsel, Ketua Bhayangkari Polres Halsel Ny. Ratih M. Faishal Aris bersama Ibu-Ibu pengurus Bhayangkari Cabang Polres Halmahera Selatan, memberikan Bingkisan dan membagikan takjil kepada Personil Polres Halsel dan TNI serta Instansi terkai yang terlibat dalam pengamanan Opersai Ketupa di pos-pos PAM pelayanan di wilayah Kec. Bacan Kab. Halsel.

Dalam giat pemberian bingkisan dan takjil tersebut ini, di ikuti oleh Kabag Ops Polres Halsel AKP Stepanhus R. Pattuju, SIK dan Kasat Sabhara Polres Halsel AKP Tamrin. Minggu 02/06/19.

Adapun Pos pelayanan dalam rangka Pengamanan Operasi Ketupat 2019, yang dikunjungi dan dibagikan bingkisan serta Takjil oleh Ketua Bhayangkari Cabang Polres Halsel yakni, Pos Pelayanan Pam Pelabuhan Babang, Pelabuhan Kupal dan Posm Pelayan Pam Ops Ketupat Kota Labuha.

Pembagian Bingkisan dan Takjil ini dimulai pukul 17.00 Wit, yang dimulai dari Pos Pelayanan Pam Ops Ketupat Pelabuhan Babang, kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Halsel Ny. Ratih. M. Faishal Aris dismbut oleh Personil yang sedang melakukan pengamanan di Pos Pelayanan Pam Ops Ketupat.

Rombongan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Halsel ini, kembali melanjutkan perjalanannya menuju Pos Pelayanan Pam Pelabuhan Kupal untuk memberikan bingkisan dan Takjil. Pembagian bingkisan dan Takjil ini berakhir pukul 18.00 wit di Pos pelayanan Pam Ops Ketupat Kota Labuha.

Kunjungan ini merupakan bentuk dukungan semangat kepada para anggota Polri dan TNI serta Instasi lain yang bertugas dalam pengamanan Lebaran Idul Fitri 1440 H. Bingkisan yang diberikan berupa makanan ringan dan minuman serta takjil untuk berbuka puasa untuk anggota yang bertugas.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Polres Halsel terhdap personil Polri dan TNI serta Instasi lain yang sementara menjalankan ibadah puasa, yang sedang melakukan tugas pengamanan di Pos Pelayanan Pam Ops ketupat 2019.” Ucap Ketua Bhayangkari Cabang Polres Halsel.

Lanjut Ketua Bhayangkari Cabang Polres Halsel, dengan kegiatan yang dilakukan oleh Bhayangkari Polres Halsel dengan membagikan bingkisan dan takjil kepada personil yang melakukan pengamanan untuk berbuka puasa, semoga ini membawa berkah.

Ny. Ratih. M. Faishal Aris selaku Ketua Bhayangkari Polres Halsel juga berpesan kepada seluruh personil yang sedang melakukan tugas pengamanan, agar selalu menjaga kesehataya sehingga tugas yang dijalankan ini berjalan dengan aman dan lancar. (Wtftt/Iky).

About wanto

Check Also

Jelang Sholat Idul Adha, Tim Kemenag Tentukan Kalibrasi Arah Kiblat Di Lapangan Apel Polres Halsel

tribratanews.malut. Bacan. Jelang perayaan hari Raya Idul Adha 2019 (10 Zulhijah 1440 H) yang akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *