Home / MITRA POLISI / Ketua Bhayangkari Malut Meresmikan Kantor Bhayangkari Cabang Halmahera Selatan dan Tatap Muka

Ketua Bhayangkari Malut Meresmikan Kantor Bhayangkari Cabang Halmahera Selatan dan Tatap Muka

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda Maluku Utara, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Utara Ny. Santy Suroto, yang mendampingi Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., melakukan kunjungan kerja di Polres Halmahera Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Utara melaksanakan peresmian Kantor Cabang Bhayangkari Polres Halmahera Selatan, dengan melakukan pengguntingan pita sekaligus melakukan pengecekan kelengkapan dari Kantor Cabang Bhayangkari tersebut. Senin 11/03/19.

Kegiatan Persemian tersebut selesai dilakukan tatap muka Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Utaram, dengan Bhayangkari Polres Halmahera Selatan serta Warakauri, kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Bhayangkari cabang Halsel dan dihadiri oleh Bendahara Bhayangkari Daera Malut Ny. Ria Arif Budi, Pengurus Bhayangkari Daerah Malut Ny. Anissa Susanto dan Ketua Bhayangkari Cabang Halsel serta Pengurus Bhayangkari Halsel.

Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Utara dalam kesempatan tersebut memberkian Pengarahan dan menyampaikan ucapan terimah kasih banyak kepada para warakauri yang telah hadir dalam kegiatan tatap muka pada hari ini, Ny. Santi Suroto juga mengajak kita semua tidak lupa untuk tetap selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah memberikan kita nikmat kesehatan.

Ny. Santy Suroto juga mengingatkan kepada seluruh Bhayangkari yang ada di Halmahera Selatan ini, agar para Bhayangkari dapat menjaga perkataan di luar sana karena perkataan yang kita sampaikan sangat cepat di tangkap oleh orang luar karena kita adalah Bhayangkari yang memiliki Organisasi Besar.

“Para Bhayangkari agar tidak ketinggalan informasi yang berkembang di luar sana, namun juga jangan terlalu cepat menelan mentah-mentah atau membagikan informasi yang kita dapat dari media sosial karena bisa jadi itu informasi Hoax.” Ucap Ketua Bhayangkari Daerah Malut.

Ketua Bhayangkari Daerah Malut Ny. Santy Suroto juga menekankan kepada para ibu-ibu Bhayangkari agar dapat menyelesaikan setiap permasalahan rumah tangga sendiri, namun apabilah sudah Warning maka langsung menghadap ke ketua Cabang,  apabilah tidak juga selesai maka bisa langsung menghadap ke saya, karena semua itu harus berjenjang.

Lanjut Ketua Bhayangkari Daerah Malut, saya juga mengingatkan agar kita selalu mendoakan suami kita di setiap kegiatannya, dan untuk masalah perekonomian agar bisa di atur secara baik-baik. Beliau juga berpesan agar Bhayangkari Cabang Halmahera Selatan harus selalu kompak. (Wtftt/maman).

About wanto

Check Also

Jelang Sholat Idul Adha, Tim Kemenag Tentukan Kalibrasi Arah Kiblat Di Lapangan Apel Polres Halsel

tribratanews.malut. Bacan. Jelang perayaan hari Raya Idul Adha 2019 (10 Zulhijah 1440 H) yang akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *