Home / MITRA POLISI / Komisi I DPRD Maluku Utara Menyambangi Polda Maluku Utara

Komisi I DPRD Maluku Utara Menyambangi Polda Maluku Utara

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Komisi I DPRD Prov. Maluku Utara sore tadi manyambangi Polda Maluku Utara, dalam rangka untuk berkoordinsi dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada serentak Di 8 Kab / Kota Prov. Malut Tahun 2020  yangkan di laksanakan oleh Polda Maluku Utara dan Jajaran. Selasa 03/11/20.

Kedatangan rombongan Komisi I DPRD Prov. Ini disambut langsung oleh Kapolda Maluku Utara dan Wakapolda Malut serta beberapa Pejabat Utama di Ruangan Loby Kapolda Maluku Utara Jln. Kapitan Pattimura No. 09 Kel. Kalumpang Kota Ternate Tengah.

Ketua Komisi I DPRD Prov. M. Ikbal Rurai menyampaikan, kehadiran kami di Polda Maluku Utara ini, untuk membahas situasi Kamtibmas saat ini dimana suda dilangsungkan kampanye-kampanye oleh paslon-paslon yang ada di setiap Kabupaten/Kota, yan dimana kita ketahui bersama saat ini permasalahan yang menonjol di Wilayah 6 Desa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum, mengatakan beberapa waktu yang lalu kami telah melakukan rapat bersama dengan Bawaslu serta KPU, dimana agar ada penambahan TPS.

“Agar pada saat melakukan pencoblosan tetap dilakukan sesuai dengan alamat yang tertera di KTP masing-masing, dan kita juga harus focus  pada permendagri.” ujar Kapolda Maluku Utara.

Lebih Lanjut Kapolda Malut, untuk permasalahan KTP agara langsung dibuatkan yang baru, dengan tidak mempersulit warga masyarakat tetapi pihak dukcapil harus mendatangi masyarakat untuk mempermudah dan menyelesikan permasalahan di 6 Desa.

“Dari setiao kerawanan yang terjadi sudah kami antisipasi dengan menyiapkan konsep kerawanan perwilayah yang sudah dipetakan oleh Roops Polda Malut, serta personil yang akan kami geser ke masing-masing wilayah dan pengamanan TPS di 6 desa nanti.” Ucap Kapolda.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Malut Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum, Wakapolda Malut Brigjen Pol Lukas Akbar Abriari, S.IK.,MH, Karo Ops Polda Malut Kombes Pol Juwari, SH.,MH, Dir Intelkam Polda Malut Kombes Pol Hady Wiyono, S.I.K, Rombongan TIM Komisi I DPRD Prov. Malut Wakil Ketua III DPRD Prov. Malut M.Rahmi Husen, Ketua Komisi I DPRD Prov Malut M. Iqbal Ruray, Wakil Ketua Komisi I DPRD Prov. Malut Feri Leasiwal, Anggota Komisi I DPRD Prov. Malut Maria Tongotongo, Anggota Komisi I DPRD Prov. Malut Amran Ali, Anggota Komisi I DPRD Prov. Malut Welhelmus Tahalele, Anggota Komisi I DPRD Prov. Malut Azhary Turuy, Kasubag Irwan Machmud, Staf Reinal Ade, Staf Syamsul Bachri.(Wtftt)

About Bidhumas Polda Malut

Check Also

Tim Puslitbang Polri Sambangi Polda Maluku Utara

tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Polda maluku Utara Senin 02/11/20 lalu, menerima Kunjungan Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *