Home / POLISI KITA / Kunjungan ke Maluku Utara, Cawapres Sandiaga Salahudin Uno Janjikan Prioritas Perekonomian di Prov. Malut

Kunjungan ke Maluku Utara, Cawapres Sandiaga Salahudin Uno Janjikan Prioritas Perekonomian di Prov. Malut

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Cawapres pasangan nomor urut dua Bpk. Sandiaga Salahudin Uno melakukan knjungan ke Maluku Utara Ternate dalam rangka kampanye Pemilihan Presiden dan wakil Presiden tahun 2019, Cawapres Bpk. Sandiaga Uno yang di damping Sekjen DPP Partai Berkarya Bpk. Priyo Budi Santoso. Ibu. Titiek Soeharto Kodapil V DPP Partai Berkarya Ibu. Mitilda Ingkiliwang yang tergabung dalam Tim Kampanye pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2 Prabowo – Sandi.

Kedatangan Cawapres dan rombongan di Bandara Sultan Babullah Ternate dengan mengunakan pesawat garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA-648, kedatangan rombongan tersebut di jemput langsung oleh Ketua DPW Partai Berkarya Maluku Utara Bpk. Risno Mukaram bersama kader Partai Berkarya. Cawapres Sandiaga Salahudin Uno dijemput dengan pengalungan bunga dan adat Joko Kaha. Selasa 6/11/18.

Bpk. Sandiaga Salahudin Uno bersama Rombongan langsung menuju ke pasar Higenis Kel. Gamalama Kec. Ternate Tengah, untuk  menyapa dan bersilaturahmi dengan pendukung atau Relawan Prabowo – Sandi.

Dalam kunjungannya ke Pasar Higienis, Bpk Sandiaga Uno  berterimah kasih atas antusias masyarakat di pasar higenis bahari berkesan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir disini, karena kehadiran semua disini untuk menuntut perubahan Ekonomi Indonesia lebih baik di bawah Prabowo – Sandi.

“Saya ingin menanyakan kepada emak – emak harga – harga terjangkau tidak, namun kebanyakan menyampaikan mahal karna saat ini biaya semuanya naik dan Insah Allah dikepemimpinan Prabowo – sandi dapat menstabilkan perekonomian Indonesia saat ini.” Ungkap Cawapres Nomor Urut dua.

Prabowo – Sandi meminta agar kita dapat berkampanye dengan santun sehingga kita tidak terpecah belah, serta menjadikan bangsa Indonesia adil dan makmur, namun  Capres kita Bapak. Prabowo Subianto berpesan 2019 kita fokus di Ekonomi, dan Kami akan membuka lapangan kerja seluas – seluanya apabila kami terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019 nanti.

Selesai melaksanaksanakan silahturahmi dengan pendukungnya di pasar higienis, Rombongan dan Cawapres Nomor urut 02 menuju ke Gedung Duafa Center Jl. Sultan M. Djabir Syah Kel. Gamalama Kec. Ternate Tengah untuk melakukan Pertemuan Akbar dan Silaturahmi dengan Relawan dan Pendukung Prabowo – Sandi Propinsi Maluku Utara.

Pertemuan Akbar ini dengan mengusung tema “Partai Koalisi Serta Relawan Prabowo – Sandi bersama Rakyat Malut siap memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno menjadi Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 Meluruskan tujuan Indonseia Raya”.

Dalam pertemuan akbar tersebut Ketua Garindra Prov. Malut Dr. H. Wahda Z. Imam, SH. MH mengucapkan selamat datang di Bumi Moloku Kie Raha, sehingga Cawapres 02 dapat melihat perkembangan ekonomi di Malut saat ini dan Insah Allah terpilih nanti dapat memperbaiki perekonomian di Indonesia dan Malut.

Pesan rakyat Malut apabila terpilih tolong lapangan pekerjaan diperhatikan, karena Kami perlu di perhatikan karena rakyat Malut Utara juga Rakyat Indonesia sehingga kemenangan Prabowo – sandi adalah kemenangan bangsa indonesia dan masyarakat Malut.

Sementar itu Cawapres Bpk. Sandiaga Salahudin Uno menyampaikan Sejarah Kesultanan sangat mempunyai makna, sehingga Malut dikenal dengan penghasil rempah – rempah terbesar sehingga terpilih nanti prioritas perekonomian di Maluku Utara.

Prabowo – Sandi akan membela rakyat yang tertindas dan kami akan memajukan UKM di Propinsi Maluku Utara  sejahtera adil dan makmur. (Wtftt).

About wanto

Check Also

Penyerahan Kendaraan Operasional Bhabinkamtibmas Secara Simbolis Oleh Wakapolda Maluku Utara kepada Perwakilan Polres Jajaran Polda Maluku Utara

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo menyerahkan kendaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *