Home / MITRA POLISI / Kunjungan Kepala Basarnas Ternate ke Polda Maluku Utara

Kunjungan Kepala Basarnas Ternate ke Polda Maluku Utara

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Malut, Kapolda  Maluku Utara Brigjen Pol Drs. M. Naufal Yahya, Kamis 02/08/18, menerima kunjungan dari Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Ternate, M Arafah, di ruang kerjanya.

Kunjungan ini sebagai silaturahmi sekaligus perkenalan M. Arafah sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Ternate yang baru.

Dalam kunjungan ini, kedua pejabat itu membicarakan kerja sama antara kedua institusi yang saling barkaitan.

“Kita berharap Polda Maluku Utara dan Basarnas Klas B Ternate dapat bekerjasama dan saling berkoordinasi dengan baik sehingga kedepan pelayanan terhadap masyarakat menjadi lebih baik.” Ucap Kapolda Malut.

Sementara Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Ternate, M Arafah, mengatakan Basarnas Ternate dan Polda Malut sepakat untuk jalin koordinasi dan membangun kerja sama agar ke depan hubungan baik ini akan tetap terjaga.

Kata M. Arfa, dalam perkembangan operasi SAR oleh team basarnas Ternate terhadap 1 orang yang tenggelam di perairan Moti, Kapolda telah menyatakan siap mengirim anggotanya apabila dibutuhkan dan berharap korban secepatnya ditemukan. (wtftt)

About wanto

Check Also

Polres Halteng Gelar Forum Group Diskusi dengan KPUD, Bawaslu dan Para Ketua Partai Politik

Tribratanews.malut.polri.go.id-Weda, Kapolres Halteng AKBP Andri Hariyanto, S.I.K., Bersama Ketua KPUD Halteng, serta Ketua Bawaslu mlaksanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *