Home / MITRA POLISI / Kunjungan Kerja Tim Kompolnas ke Polda Maluku Utara

Kunjungan Kerja Tim Kompolnas ke Polda Maluku Utara

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Malut, Tim Kompolnas pagi tadi Kamis 2/8/18, mengunjungi Polda Maluku Utara, kedatangan Kompolnas ini dalam rangka kunjungan kerja serta melakukan pemantauan evaluasi pengamanan Pilkada Maluku Utara tahun 2018.

Dalam kunjungan kerja tersebut Tim Kompolnas yang di ketuai oleh Poengky Indarti, SH, LL.M, bersama stafnya Nunung Nurhayati diterima langsung oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. M. Naufal Yahya, Msc, Eng. Bersama para pejabat utama Polda Maluku Utara di ruang kerja Kapolda. Tim Kompolnas juga akan melakukan pengeceklan serta evaluasi pengamanan Pilkada Serentak.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Irwasda Maluku Utara, Karo Ops, Dir Intelkam, Dir Krimum, Dir Sabhara, Kabid Propam dan Kabidkum Polda Maluku Utara. Untuk Tim Kompolnas, Poengky Indarti, SH, LL.m dan Nunung Nurhayati.

Karo Ops Polda Maluku Utara Kombes Pol. Juwari S.H, M.H. Memaparkan evaluasi tentang pengamanan Pilkada serentak tahun 2018 yang dilakukan oleh Polda Maluku Utara kepada Tim Kompolnas.

Dimana Kepolisian Daerah Maluku Utara menyelenggarakan Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi “operasi mantap praja kieraha – 2018” beserta seluruh jajaran dan di back up oleh tni, instansi terkait serta mitra kamtibmas lainnya. Dalam rangka mengamankan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018 yang berlangsung selama 167  (Seratus Enam Puluh Tujuh) hari dengan mengedepankan kegiatan “Preemtive Dan Preventive” yang didukung kegiatan deteksi  Intelijen dan Penegakkan Hukum.

Tidak cuman mendengarkan paparan Karo Ops tentang pilkada serentak, tim Kompolnas juga mendengarkan paparan dari Irwasda Kombes Pol Sam Yulianus Kawengian S.H, terkait dengan persidangan kasu La Gode.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Kompolnas Poengky Indarti, SH, LL.M, melakukan klarifikasi saran dan keluhan dari masyarakat terkait dengan tugas-tugas yang dilakukan oleh Polda Maluku Utara. (Wtftt).

About wanto

Check Also

Dalam Rangka Memperingati Hari Juang Kartika 2018, Kapolres Tikep Turut Melaksanakan Penghijauan Kodim 1505 di SMK 3 Tidore

Tribratanews.malut.polri.go.id-Tidore Kepulauan, Kapolres Tidore Kepulauan Akbp Doly Heriyadi, S.I.K.,M.Si., pagi tadi turut ambil bagian dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *