Home / MITRA POLISI / Laga Humas FC VS Wartawan FC Berlangsung Sengit

Laga Humas FC VS Wartawan FC Berlangsung Sengit

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Tim Futsal Humas FC berhasil mengalahkan Tim Futsal Wartawan Fc dengan skor akhir 16-13 dalam partai persahabatan di Lapangan Futsal Bastiong Ternate, Jumat 7/9/18.

Partai persahabatn tersebut dalm rangka kemitraan antara Bid Humas Polda Maluku Utara bersama wartawan Maluku Utara.

Dalam partai tersebut Tim Futsal Humas FC di pimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Maluku Utara AKBP Hendri Badar dan di dukung oleh para Personil Polwan Bid Humas Polda Malut.

Kick Of yang dimulai pada pukul 19.00 Wit, barisan lini depan Humas FC langsung melakukan penyerangan dan  menyulitkan barisan belakang Wartawan FC, laga baru berjalan sekitar 5 menit gawang Wartan FC sudah kebobolan oleh Tim Humas FC.

Keunggulan Humas FC tidak bertahan lama paslanya Wartawan FC bisa membalas gol, pertandingan pun terlihat menarik dan sengit ketika kedua tim saling mencetak gol. Pergantian pemainpun silih berganti dari kedua tim.

Diakhir pertandingan Tim Wartawan FC harus mengakui kehebatan pemain Humas Fc, yang berhasil menambah jumlah golnya, dan akhirnya Tim Watawan FC menelan kekalahannya dengan skor akhir 16-13 kemenangan pun diraih Tim Futsal Hunas FC.

Kadih Humas Polda Maluku Utara yang menyaksikan laga tersebut sampai selesai mangatakan. Laga ini merupakan ajang silahturahmi dan lebih memper erat hubungan antara waratan dengan Bid Humas Polda Maluku Utara.

“Kemitraan antara Bid Humas Polda Maluku Utara bersama Wartawan ini, untuk lebih mempererat hubungan, tidak cuman Pertandingan Futsala yang kami laksanakan tapi kegiatan lain pun kami laksanakan dengan wartawan.” Ucap Kabid Humas.

Sementara itu Kapten Tim Futsal Wartawan Fc mengakui kehebatan Tim Futsal Humas FC, dan kami malam ini menerima kekalahan. Saat ini kendala dari Tim kami yaitu kami tidak memiliki penjaga gawang.

“Kami saat ini memang tidak memliki Penjaga gawang yang memang punya keahlian untuk menjaga gawang” Ucap Kapten Tim Futsal Wrartawan FC. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Polres Halteng Gelar Forum Group Diskusi dengan KPUD, Bawaslu dan Para Ketua Partai Politik

Tribratanews.malut.polri.go.id-Weda, Kapolres Halteng AKBP Andri Hariyanto, S.I.K., Bersama Ketua KPUD Halteng, serta Ketua Bawaslu mlaksanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *