Home / BINMAS / Laksanakan Anjangsana, Bhabinkamtibmas Ajak Gempur Berita Hoax dan SARA

Laksanakan Anjangsana, Bhabinkamtibmas Ajak Gempur Berita Hoax dan SARA

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Moya Brigpol Jumasri Djamaludin melaksanakan kegiatan Anjangsana sekaligus memberikan himbauan kepada warga binaannya di RT 005 Kelurahan Moya Kecamatan Ternate Tengah. Rabu,(23/01/19) pukul 12.50 Wit.

Pada kesempatan tersebut, Brigpol Jumasri menghampiri sekelompok pemuda yang tengah berkumpul guna menyampaikan himbauan kamtibmas terkait dengan berita Hoax, isu SARA dan ujaran kebencian menjelang pemilihan legislatif dan pemilihan predisen.

Jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang menyesatkan dan cenderung bernuansa adu domba, ujaran kebencian, fitnah maupun berita hoax yang dapat berpotensi membuat kegaduhan dan mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.

Lebih lanjut, Brigpol Jumasri menghimbau kepada para pemuda agar dapat menghindari segala bentuk kenakalan remaja dan merubahnya ke hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi lingkungan tempat tinggalnya. Para pemuda harus dapat menjadi pelopor bagi masyarakat lainnya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dimulai dari lingkungan tempat tingalnya. (Wtftt/Subag Humas Res Ternate)

About wanto

Check Also

Tim Operasi Bina Kusuma Kieraha II Polda Malut Berhasil Mengamankan Tiga Pelaku Kasus Prostitusi Online

            Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Maluku Utara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *