Home / MITRA POLISI / Lebih Mempererat Kemitraan dengan Insan Pers, Kabid Humas Silahturahmi ke Redaksi Media Online Indotimur.com

Lebih Mempererat Kemitraan dengan Insan Pers, Kabid Humas Silahturahmi ke Redaksi Media Online Indotimur.com

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Untuk menjaga tali silahturahmi dan lebih mempererat kemitraan antara Bidang Humas Polda Maluku Utara dengan Wartawan, Kabid Humas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan, S.I.K., M.H. yang di dampingi oleh, Kaur Mitra Subbid Penmas Bid Humas Iptu Eksan Umanailo, Kaur Lipprodok Subbid PID Bid Humas Iptu Abdurahman Adam, Kaur Ren Subbag Renmin Bid Humas Ipda Karmawan, S.H, dan Personil Bid Humas Polda Malut. Melaksanakan kunjungan dan silahturahmi ke Redaksi Media Online Indotimor.com. Senin 22/11/19.

Dalam kujungan tersebut Pimred Media Online Indotimur.com Fauzan Apina menyampaikan, Ucapan terimakasih atas kunjungan Kabid Humas Polda Malut ke Redaksi Indotimur.com dalam rangka Silaturahmi. Dengan silahturahmi ini Mitra antara Indotimur dan Polda Maluku Utara ini terus dibangun.

“Kami memberikan saran untuk Humas Polda Maluku Utara kiranya dapat  membuat Release terkait dengan Kegiatan Kepolisian khususnya Polda Maluku Utara untuk kita Publikasikan.” Kata Fauzan.

 

 

 

 

 

Pimred Media Online Indotimur.com juga menyampaikan, untuk hal-hal emergency terkait dengan pemberitaan, kami harap dari Kabid Humas Polda Malut untuk dapat memberikan Konfirmasinya kapan pun dan dimana pun.

Kami juga mengharapkan masukan dari Bidang Humas Polda Malut terkait dengan kinerja Wartawan Indotimur, Kami sangat mendukung Polda Maluku Utara dalam menertibkan Wartawan, karna mungkin banyak wartawan yang abal-abal di Maluku Utara.

Dalam kesempatan tersebut Kabidhumas Polda Malut juga mengucapkan terimakasih kepada Indotimur karna telah menerima kunjungan kami ini dalam rangka Silaturahmi kepada Mitra Media Liputan Polda Maluku Utara. Dengan media akan bisa membangun dan sebaliknya bisa kontraproduktif.

 

 

 

 

 

“Kami dari Humas Turut mendokaan semogga Indotimur tetap Eksis dalam memberikan Pemberitaan untuk Kemajuan Maluku Utara,  apabila ada kekurangan dari Humas Polda atau Saya Pribadi agar dari rekan-rekan media untuk tidak sungkan untuk menegur atau mengkoreksi.” Kata Kabid Humas.

Kabid Humas Juga menyampaikan bahwa, di pergantian tahun nanti agara masyarakat Maluku Utara melaksanakan hal-hal positif dan menjauhi Miras, untuk itu diharapkan kepada media indotimur untuk membantu mensosialisasikan atau menghimbau kepada masyarakat Maluku Utara melalui Pemberitaan untuk melaksanakan kegiatan Positif dalam Menjelang Tahun baru dan Menjelang Pilkada

Polda maluku Utara dalam hal ini melalui Bid Humas Polda Malut akan melakukan penertiban kepada wartawan yaitu dengan Adanya Surat Tugas dan media yang berbadan Hukum, karena sekarang banyak oknum-oknum yang mengtasnamakan Wartawan untuk memperoleh hal-hal yang diinginkan. (Wtftt/Subbid Penmas).

About wanto

Check Also

Wakapolda Malut Pimpin Rapat Koordinasi Kegiatan Jalan Sehat Keluarga Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu Ke-91

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol Lukas Akbar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *