Home / MITRA POLISI / Lebih Mempererat Kemitraan, Kabid Humas Sambangi Kantor Kabar Malut

Lebih Mempererat Kemitraan, Kabid Humas Sambangi Kantor Kabar Malut

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Dalam rangka memperarat kemitraan antara Media dengan Polda Maluku Utara melalui Bidang Humas, Kabid Humas Polda Maluku Utara yang didampingi oleh Kaur Mitra Subbid Penmas Iptu Eksan Umanailo, Kaur Lipprodok Subbid PID Iptu Abdurahman Adam Bid Humas, dan Kaur Mintu Subbag Renmin Bid Humas Polda Malut Iptu M. Ruslan dan Personil Bid Humas Polda Malut, menyambangi Redaksi Kabar Malut untuk bersilahturahmi. Kamis 28/11/19.

Redaktur Eklusif Kabar Malut Firdaus Minangkabau, mengapresiasi atas kunjungan Kabid Humas ke Kantor Kabar Malut untuk bersilahturahmi dengan media.

“Semoga dengan silahturahmi ini lebih mempererat kemitraan antara yang lebih baik dalam hal pemberitaan, sehingga public mendapatkan informasi yang lebih jelas dan tepat.” Kata Firdaus.

 

 

 

 

 

 

Lebih Lanjut Redktur Eksekutif Kabar Malut, untuk Maluku Utara pemberitaan paling banyak Hukum dan Kriminal serta politik, untuk itu Kami dari Kabarmalut ada menejemen strategi Pemberitaan untuk dapat mengcover semua pemberitaan.

Kami adalah media pertama yang menyelengarakan Uji kopetensi Wartawan (UKW), dan dihari Ulangtahun Kabarmalut yang akan jatuh bulan desember nanti, kami akan melakukan kegiatan Pelatihan untuk penulisan narasi dan lain sebagainya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kami berharap adanya kerjasama atau pun saling tukar informasi dalam bidang Kehumasan dalam rangka peningkatkan Sumber Daya Manusia.

 

 

 

 

 

 

Kami dari Humas Polda Maluku Utara akan membuat Release tentang kegiatan Polda Maluku Utara yang kemudian nanti kami akan berikan rilis itu di Grup, sehingga memudahkan rekan-rekan Wartawan untuk membuat berita tanpa harus ke Kantor Bidhumas Polda Malut

“Apabila  ada kekurangan jangan sungkan-sungkan untuk memberikan masukan dan saran, untuk mengingatkan sehinga bisa di perbaiki kekurangan tersebut.” Ucap Kabid Humas.

Terkait dengan akan dilakukan pelatihan oleh Kabarmalut ini, kami sangat mendukung dan kami dari Bid Humas Polda Maluku Utara akan mengikut sertakan Personel kami, untuk mengikuti kegiatan tersebut agar personel kami juga lebih bisa dalam penulisan Narasi sehingga kedepannya juga lebih memudahkan Wartawan. (Wtftt/Subid Penmas)

About wanto

Check Also

Wakapolda Malut Pimpin Rapat Koordinasi Kegiatan Jalan Sehat Keluarga Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu Ke-91

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol Lukas Akbar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *