Home / MITRA POLISI / Melalui Program Unggulan POPEDA (Polisi Patroli Dan Berdakwah), Polres Ternate Ajak Masyarakat Beribadah

Melalui Program Unggulan POPEDA (Polisi Patroli Dan Berdakwah), Polres Ternate Ajak Masyarakat Beribadah

Tribratanews.malut.polri.go.id – Ternate. Polres Ternate melalui salah satu program unggulannya yaitu POPEDA (Polisi Patroli dan Berdakwah) bersama Kemenag Kota Ternate melaksanakan patroli di seputaran Taman Falajawa dan Taman Nukila bersama Kemenag Kota Ternate. Kamis (18/10/18).

POPEDA yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka menyambangi masyarakat yang masih melaksanakan aktivitas di areal taman yang selanjutnya memberikan himbauan Kamtibmas bahwa waktu Sholat Maghrib sudah hampir tiba dan dipersilahkan masyarakat yang masih berada di taman agar menghentikan aktivitasnya dan meninggalkan taman untuk mempersiapkan diri melaksanakan kewajiban Sholat Maghrib.

Kapolres Ternate, AKBP Azhari Juanda, SIK bersama Kepala Kantor Agama Kota Ternate Drs. H Adam Ma’rus beserta anggota masing-masing terjun langsung ke lapangan. Turut ikut juga dalam kegiatan tersebut Jogugu Kesultanan Ternate Bpk. M. Zulkiram Chairudin, Bpk. lukman Hatari dan Bpk. Hi Maskur Sapsua.

Dalam himbauannya, Kapolres Ternate mengajak masyarakat untuk sama-sama kita meramaikan dan memakmurkan Masjid yaitu dengan cara melaksanakan Shalat Magrib berjamaah. Selain itu juga mengajak masyarakat untuk berhenti beraktivitas dan mengkosongkan Taman Nukila dan menuju ke Mesjid melakukan Shalat Berjamaah.

“Ayo adek adek sekalian sudah waktu Magrib kalau mau belajar ingat waktunya, Kami hanya mengingatkan saja adek-adek, kalau tidak shalat setidaknya jangan berkeliharan” Ucap Kapolres yang usai memberikan himbauan segera menuju Masjid Al-Munawwar guna melaksanakan Sholat Marhrib Berjama’ah. (hzn).

About hefrizon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *