Home / MITRA POLISI / Memasuki Purna Bakti, Keluarga Besar Bid Humas Polda Malut Melaksanakan Family Gathering Bersama AKBP Hendri Badar dan Wartawan

Memasuki Purna Bakti, Keluarga Besar Bid Humas Polda Malut Melaksanakan Family Gathering Bersama AKBP Hendri Badar dan Wartawan

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara,  Keluarga Besar Bidang Humas Polda Maluku Utara melaksanakan Family Gathering dalam rangka Purna Bakti (Pensiun) Kabid Humas Polda Malut AKBP Hendri Badar bersama dengan Jurnalis yang ada di Maluku Utara yang dipusatkan di pantai Kastela Ternate. Sabtu 28/09/19.

Family Gathering yang dilaksanakan oleh keluarga besar Bid Humas Polda Malut dengan mengusung tema, “Together We Are Strong” (bersama kita kuat), kegiatan ini dihadiri keluarga besar Bid Humas Polda Malut dan wartawan dari berbagai media di Maluku Utara.

Dalam kegiatan Family Gathering ini, Personil Bid Humas Polda Malut juga memberikan cendra mata untuk AKBP Hendri Badar dan Ibu, penyerahan cendra mata ini di serahkan langsung oleh Iptu Abdurhaman Adam dan Iptu Eksan Umanilo.

 

 

 

 

 

pelaksanaan Family Gathring yang dilaksanakan kelauraga besar Bid Humas yang dipusatkan di Pantai Kastela berlangsung dalam suasana kekeluargaan,  selain itu juga diselingi dengan berbagai lomba untuk mempererat tali silaturrahmi antara jurnalis dan personil Bid Humas Polda Malut.

Kabid Humas Polda Malut AKBP Hendri Badar saat menyampaikan pesan dam kesan, mengaku bangga lahir dan besar di lingkungan Polda Maluku Utara, “memang saya tidak bisa mengelak, karena saya lahir dan besar di Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara ini, jadi saya merasa bagian dari putra Maluku Utara,” kata AKBP Hendri.

 

 

 

 

 

Sebagai corong Polda Malut, AKBP Hendri Badar mengaku memiliki kesan tersendiri dengan rekan-rekan media, sehingga peranan pers dalam mengawal agenda dan program Polda sangat besar dan berpengaruh dalam karirnya.

“Untuk rekan-rekan pers yang melakukan peliputan di Polda Malut ini sudah saya anggap sebagai adik-adik saya, tidak bisa dilupakan begitu saja maka itu yang menjadi kepedulian saya di setiap kepemimpinan mulai dari Kapolsek,  Kasat,  Kabag, Waka dan seterusnya hingga Kabid itu selalu saya mengedepankan kepedulian saya terhadap rekan rekan pers,” kata AKBP Hendri Badar.

 

 

 

 

 

 

AKBP Hendri Badara Juga menyampaikan bahwa dirinya bertugas di Kepolisi sudah 38 tahun, itu sudah cukup lama untuk mengabdi, untuk itu pengabdiannya akan berakhir pada tanggal 1 Oktober tahun 2019.

Sebelum mengakhiri pesan dan kesannya beliau juga menitip pesan kepada seluruh personil di Bid Humas Polda Malut untuk selalu terbuka, pelakukan pers sebagai mitra startegis, “dan untuk mitra kami, pers yang sudah melakukan peliputan teruslah bermitra, teruslah mengalang persatuan dan kesatuan demi NKRI,” pesan AKBP Hendri.

 

 

 

 

 

 

Dia juga mengingatkan kepada setiap jurnalis untuk ikut membantu mengabarkan hal-hal positif untuk menjaga kemanan dan ketertiban, “selalu menjaga kwalitas pemberitaan, jika ada berita yang bersifat negatif dan belum dapat dipastikan kebenarannya, maka jangan dulu di share sebaiknya disimpan atau dikonfirmasi kebenarannya,” ungkap Hendri.

Diakhir pesannya, Hendri menyampaikan apresiasi, terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada keluarga besar Bid Humas Polda Malut serta rekan-rekan media yang selama ini telah membantu, mendorong dan memberi motovasi serta masukan selama bertugas sebagai anggota polisi, sampai memasuki masa purna bakti.

 

 

 

 

 

 

“Saya atas nama pribadi dan institusi Polda Malut, meminta maaf jika ada yang salah selama saya memimpin sebagai Kabid Humas Polda Malut, baik untuk anggota saya maupun semua insan pers agar mohon untuk dimaafkan karena semua ini waktu yang akan menentukan kita untuk bertemu kembali,” tutup Kabid (Wtftt)

About wanto

Check Also

Tatap Muka Dan Silahturahmi Cipayung Plus, Organisasi Pergerakan Mahasiswa Serta Bem Se Kota Ternate Bersama Kapolda Maluku Utara

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs.Suroto, M.Si., …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *