Home / POLISI KITA / Memasuki Purna Tugas Personil Polda Malut Mengikuti Pelatihan Keterampilan

Memasuki Purna Tugas Personil Polda Malut Mengikuti Pelatihan Keterampilan

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Pelatihan Keterampilan Anggota Polri Jelang Pensiun Jajaran Polda Maluku Utara T.A 2019, Pelatihan yang di pimpin Oleh Karo SDM Polda Maluku Utara Kombes Pol Satria Yusada, S.I.K, sekaligus membuka pelatihan keterampilan anggota polri jelang pensiun yang dilaksanakan di Royal Resto Ternate Jumat 04/10/19.

“Pelatihan ini diikuti oleh 20 Personil Polda Maluku Utara yang akan memasuki masa pension.” Ujar Karo SDM.

Pengabdian sebagai insan Bhayangkara telah saudara tunjukan dengan penuh dedikasi, kerja keras, integritas dan loyalitas yang tinggi, berbagai macam dinamika pelaksanaan tugas, baik keberhasilan maupun tantangan telah saudara hadapi selama dalam masa pengabdian sebagai penjaga stabilitas Kamtibmas. Namun seiring dengan perjalanan waktu, pengabdian tersebut harus segera berakhir dan digantikan dengan Bhayangkara penerus karena adanya batasan usia dalam kedinasan.

 

 

 

 

 

“Purna tugas akan dialami oleh setiap personil Polri dimanapun berada, purna tugas merupakan akhir dari masa pengabdian di lingkungan Polri.” Ucap Karo SDM.

Kegiatan Pelatihan Keterampilan Anggota Polri Jelang Pensiun ini, merupakan wujud perhatian Institusi Polri kepada personilnya dengan memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan yang aplikatif sebelum mengakhiri masa pengabdian dan memulai langkah barudalam berkarya ditengah masyarakat umum.

 

 

 

 

 

 

Tema yang diangkat dalam kegiatan ini “Pensiun Siap Bahagia” siap yang merupakan singkatan dari “sehat, Ikhlas, Aktifitasnya Bermanfaat dan Produktif”. Tema tersebut menggambarkan keinginan dan motifasi yang kuat dalam persiapan menghadapai masa purna tugas yang akan diisi dengan berbagai aktifitas kewirausahaan sesuai bakat dan kemampuan masing-masing.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala BTPN Ibu Zelly Kansil, Area Bisness Leader BTPN Bpk. Kecuk Ariadi, Kabid T. Pangan dan Hortikultura Ibu Zakia Amin, SP., Kasi Kesehatan Hewan Ibu Maya Pertiwi Fokatea dan Peserta  Pensiun Jajaran Polda Malut. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Polwan Polres Tidore Kepulauan Jadi Pembina Upacara di SMPN 1 Tikep

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Tidore – Polwan Polres Tidore Kepulauan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *