Home / POLISI KITA / Memberikan Kenyamanan kepada Masyarakat, Polres Halsel Memperluas Ruangan Pelayanan SKCK

Memberikan Kenyamanan kepada Masyarakat, Polres Halsel Memperluas Ruangan Pelayanan SKCK

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut,  Guna meningkatkan pelayanan masyarakat di bidang penerbitan SKCK (surat keterangan catatan kepolisian), Polres Halsel lakukan perluasan ruangan Sat Intelkam khususnya di ruang pelayanan SKCK Polres Halsel.

Dengan memperluas ruangan SKCK diharapkan masyarakat menjadi nyaman saat mengurus SKCK di sat intelkam Polres Halsel.

Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si., melalui Kasat Intelkam Polres Halsel IPTU Hendri A. Korwa, SIK mengatakan bahwa pembangunan ruangan khusus pelayanan SKCK sebagai bentuk upaya peningkatan Polres Halsel, untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat khususnya dalam progaram zona intregritas yang ada diwilayah pelayanan di kantor Polres Halsel. Jumat 1/01/19.

Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si., menambahkan kami harap masyarakat mendapat kenyamanan setelah ruangan SKCK Polres Halsel selesai dibangun dalam pengurusan SKCK nantinya.

“Ruangan SKCK yang sementara dalam tahap pembangunan akan dilengkapi dengan ruang menyusui dan penyandang Distabilitas (berkebutuhan khusus) serta akan dipasang pendingin ruangan berupa AC untuk memberi kenyamanan bagi masyarakat yang mengurus SKCK”. Ucap Kapolres.

Setelah ruangan pelayanan SKCK selesai dalam waktu yang singkat ini, kita pastikan semua pelayanan berjalan dengan nyaman dan ini semua guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan Polri khusunya Polres Halsel dalam menunjang terciptanya zona integritas yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat. (Humas Res Halsel).

About wanto

Check Also

Kapolda Maluku Utara Pimpin Sertijab Dir Krimsus dan Dir Polairud Polda Malut Serta Kapolres Halmahera Barat

            Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara Brigjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *