Home / BINKAM / Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Personil Marnit Halbar Melaksanakan Pengamanan dan razia Miras di Pelabuhan Jailolo

Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Personil Marnit Halbar Melaksanakan Pengamanan dan razia Miras di Pelabuhan Jailolo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Anggota Marnit Halbar bersama-sama dengan instansi terkait melakukan pengamanan dan pengawasan di pelabuhan Jailolo, guna menjaga keamanan, kenyamanan  penumpang dengan tidak melebihi kapasitas yang di tentukan.

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengguna tarnsportasi laut dengan tujuan ternate, serta memberikan pengawasan terhadap speed boat yang mengankut penumpang tidak melebihi kapasitas dari speed boat. Senin 29/10/18.

“Hal ini dilakukan untuk memeberikan rasa aman dan nyaman kepada para penumpang yang akan menggunakan jasa transportasi laut dengan tujuan ternate.” Ucap Brigpol Heri.

Selain melakukan pengawasan dan pengamanan petugas juga melakukan razia minuman keras, agar tidak terjadi penyelundupan minuman keras dari Jailolo Kab. Halbar menggunakan transporatisi laut ke Kota Ternate.

Personil Markas Unit Halbar Juga menghimbau kepada operator speed boat, agar selalu memperhatikan kelengkapan alat keselamatan yang harus ada di atas kapal, dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada penumpang yang akan menggunakan jasa transportasi laut, serta tetap memperhatikan cuaca sebelum berlayar. (wtftt/Dit Polair)

About wanto

Check Also

Kapolda Maluku Utara Menghadiri Acara Tasyukuran HUT Korpolairud ke-68 Tahun 2018

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. M. naufal Yahya, M.Sc., Eng., menghadiri acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *