Home / POLISI KITA / Mempererat Tali silah Turahmi, Polda Maluku Utara dan Jajaran Melaksanakan Family Gathering

Mempererat Tali silah Turahmi, Polda Maluku Utara dan Jajaran Melaksanakan Family Gathering

 

 

 

 

 

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Untuk mempererat tali silahturahmi antara sesame keluarga, Polda Maluku Utara dan Jajarannya melaksanakan kegiatan Family Gathering di pantai wisata Jiko Malamo Ternate.

 Kegiatanan Family Gathering yang dilaksanakan Polda Maluku Utara ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara sesame, juga dalam rangka hari kesatuan gerak Bhayangkara ke 67 tahun 2019, dengan mengusung tema” Dengan Semangat Kebersamaan Kita Wujudkan Polda Malut Prometer”. Minggu 18/08/19.

Hadir dalam Family Gathering  diantaranya, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., Ketua Bhayangkari Daerah Malut Ny. Santi Suroto, Wakapolda Malut Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H., Para Pejabat Utama Polda Malut/Beserta Ibu. Para Kapolres Jajaran/ beserta Ibu, Para Personil Polda Maluku Utara.

 

 

 

 

 

Dalam pelaksanaan Family Gathering ini panitia juga mengadakan berbagai permainan yang akan dimainkan oleh para peserta Family Gathering yang diantaranya, permainan Bakia, Sepak Bola Sarung, Make Up Pasangan, Masak Nasi Goreng, Pesan Berantai (Penyampaian kata ke teman), Estafet limbah Beracun, dan Joget Balon.

Kapolda Malut Brigjen Pol Drs. Suroto, M.Si mengatakan, kegiatan ini saling melakukan silaturahmi antara keluarga besar Polda Malut , mungkin ada yang belum kenal keluarga, siapa dan anak siapa dalam kegiatan inilah kita saling mengenal.

“Kegiatan ini dari kita untuk kita, sementara kita refresin dulu karena selama ini kita kesibukan dengan pekerjaan di kantor, jadi untuk sementara melepas beban pekerjaan, ” Kata Kapolda.

 

 

 

 

 

Orang nomor satu di Mapolda Maluku Utara menambahkan, besok Senin 19/8/19 Polda Malut dan jajaranya sudah mulai bekerja, jadi untuk hari ini kita bersenang – senang dulu, kita butu refresin bersama keluarga Polda Malut.

Sementara itu Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Malut Kombes Pol Masrur ketua panitia menambahkan, manfaat dari kegiatan ini, pihaknya memeriahkan HUT  RI KE 74  sekaligus melakukan silaturahmi antara  pimpinan bersama bawahan.

“sakin cintanya kepada tanah air, makanya suasana pada acara ini kita seting dengan berwarna merah dan putih,” tutur Dir Reskrimsus

 

 

 

 

 

Dir Reskrimsus berharap dengan adanya kegiatan tersebut kedepan silaturahmi antara sesama akan lebih terjalin, dan semangat kerja akan lebih dikedepankan sebegaimana dalam tema HUT RI ke-74 yakni ‘SDM Unggul Indonesia Maju’.

“Dengan adanya kegiatan ini menambah silaturahmi kita semua, permasalahan segala sesuatu dapat di bicarakan dengan masalah seperti ini. “ Tuturnya (Wtftt/Muis Tftt)

About wanto

Check Also

Kapolda Maluku Utara Pimpin Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Polda Malut T.A. 2019

            Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara (Malut), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *