Home / MITRA POLISI / Mempererat Tali Silahturahmi, Bid Humas Polda Malut Menggelar Bukber Dengan Awak Media di Café Dapur Ria

Mempererat Tali Silahturahmi, Bid Humas Polda Malut Menggelar Bukber Dengan Awak Media di Café Dapur Ria

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Untuk mempererat tali silahturahmi antar awak media dengan Polda Maluku Utara, melalui Bidang Hubungan Masyarakat Polda Malut, dengan melaksanakan buka puasa bersama. silahrutahmi serta buka puasa bersama ini diadakan di café Dapur Ria Tanah Tinggi Ternate. Jumat 24/05/19.

Puluhan wartawan baik cetak, elektronik dan online hadir dalam acara silahturahmi dan buka puasa bersama dengan Keluarga Besar Bidang Hubungan Masyarakat Polda Maluku Utara.

Kegiatan ini di hadiri oleh Dir Intelkam Polda Maluku Utara Kombes Pol, Alfian Budianto. S,H., M.H.,  Kabid Humas Polda Maluku Utara AKBP Hendri Badar, Anggota Bid Humas Polda Maluku Utara serta Wartawan baik Media Elektronik,  Online dan Cetak.

Kabid Humas Polda Maluku Utara AKBP Hendri Badar, dalam sambutannya mengatakan bahwa acara buka puasa bersama ini dimaksudkan untuk memperat tali silahturahmi antara, Bid Humas Polda Malut dengan rekan-rekan awak media, dimana dalam tugas sehari-hari selalu berhubungan sangat erat khususnya dalam pemberitaan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kegiatan Buka Puasa Bersama ini dilaksanakan dalam rangka mempererat Silatuhrahmi antara Bidhumas Polda Maluku Utara dengan Wartawan baik media cetak, elektronik dan online.” Ungkap Kabid Humas

Lanjut Kabid Humas,  juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media baik itu cetak, online atau elektronik yang sudah menyempatkan hadir untuk berbuka bersama.

Perwira Melati Dua ini juga memberikan himbauan Kamtibmas terakat dengan situasi terkini pasca penetapan hasil Pemilu 2019 oleh KPU RI, Kabid juga mengharapkan kepada awak media untuk memberikan berita yang menyejukan, sampaikan kepada masyarakat hindari berita-berita Hoax, karena asala mula kejadaian yang terjadi adalah berita Hoax yang sengaja di buat untuk memprovokasi masa.

Dalam kesempatan itu juga Dir Intelkam Menyampaikan dan Menggambarkan Situasi terkini yang terjadi di Jakarta,  dan mengajak seluruh Masyarakat Maluku Utara untuk sama-sama menjaga Keamanan di Provinsi Maluku Utara dan tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu Situasi Kamtibmas di Maluku Utara. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Jelang Sholat Idul Adha, Tim Kemenag Tentukan Kalibrasi Arah Kiblat Di Lapangan Apel Polres Halsel

tribratanews.malut. Bacan. Jelang perayaan hari Raya Idul Adha 2019 (10 Zulhijah 1440 H) yang akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *